Kata Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya - Kali ini saya akan membagikan kata kata rindu dalam bahasa inggris untuk kekasih yang berada jauh disana, atau sedang terpisah dengan jarak dan waktu yang tidak bisa di tentukan kapan akan bertemu kembali. bagi sebagian pasangan tentunya akan sangat merasa rindu walaupun mereka baru saja bertemu, hal ini bisanya terjadi pada pasangan yang baru saja meresmikan hubungan mereka. nah kata rindu dalam bahasa inggris merikut ini bisa anda kirimkannkepada orang yang anda kasihi, bai itu pacar, suami atau istri anda untuk mengungkapkan betapa anda mencinatai pasangan anda, dan sangat ingin bertemu dengannya. berikut ini adalah kata rindu bahasa inggris san artinya.


Kata Kata Rindu Bahasa Inggris

Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya

I really wish i could see you today. actually, i wish you could see me, i really miss you darling - pinterest
Aku sangat berharap bisa melihatmu hari ini, sebenarnya, aku sangat berharap kau bisa melihatku hari ini. aku merindukan mu sayang.
right now i just want someone to kiss my forehead and tell me how lucky they ware to have someone like me - soulhunting
Sekarang aku hanya berharap seseorang mencium kening ku dan berkata padaku betapa beruntungnya dia memiliki seseorang seperti diriku.
i thought about you all day today and i just wanted to let you know.
Aku selalu memikirkan dirimu sepanjang hari ini. aku hanya ingin kau mengetahui hal itu.
i hope i can cross your mind once in a while just so that i will not feel pathetic for thinking of you all the time.
Ku harap aku berada dalam pikiranmu sesekali dengan demikian aku tidak akan merasa sangat menyedihkan karena memikirkan dirimu sepanjang waktu.
some night i can not sleep because my mind is consumed with the thought of how much easier it would be if you were by my self.
Beberapa malam aku terkadang tidak bisa tertidur karena kepalaku termakan oleh pikiran tentang betapa mudahnya hal ini jika dirimu berada disisiku.

If you missing me right now, i swear i would be the happiest person on this whole world.
i miss you and i can not wait to be in your arms again.
Jika dirimu merindukan diriku saat ini, aku bersumpah bahwa aku adalah orang yang paling bahagia di seluruh dunia.
The two hardest things to say in life are "hello" for the first time and "goodbye" for the last time.
Dua hal yang sangat sulit untuk di katakan dalam hidup ini adalah "halo" untuk pertama kalinya dan "goodbye" untuk terakhir kalinya.
How lucky i am to known someone who was so hard to say goodbye to.
Betapa beruntungnya diriku bertemu dengan seserang yang sangat sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal untuknya.
Our long distance relationship is worth it because you make me feel like you are right here even though you are 1000 miles away.
Hubungan jarak jauh kita ini sangat berarti karena membuatku merasa kau sangat dekat saat ini walaupun kau berada ribuan kilometer jauhnya.

Kata Rindu Dalam Bahasa Inggris Dan artinya - nah itu adalah beberapa kata romantis dalam bahasa inggris, semoga beberapa kata rindu diatas ada yang sesuai dengan apa yang sedang anda rasakan saat ini, dan segera mengirimkan pesan rindu anda kepada orang yang anda cintai. dengan sering mengungkapkan betap anda mencintai pasangan anda, maka hubungan akan lebih erat dan bertahan lama.