Contoh Surat Pribadi Untuk Ibu Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Contoh surat Pribadi untuk ibu dalam bahasa inggris - surat dlam bahasa inggris ada banyak sekali jenis jenisnya, ada surat resmi dan surat tidak resmi, nah kali ini kita akan membahas surat pribadi yang tergolong kedalam surat tidak resmi dalam bahasa inggris. mungkin kalian sampai ke artikel ini untuk mencari sebuah contoh surat pribadi yang ditujukan untuk ibu, nah kalian datang ke tempat yang tepat. Biasanya surat pribadi ditujukan kepada orang orang terdekat kita, seperti surat untuk saudara, surat untuk teman atau sahabat, dan untuk keluarga, atau juga surat pribadi untuk pasangan yang kita kasihi. baiklah berikut ini langsung saja saya akan memberikan contoh surat pribadi untuk ibu dalam bahasa inggris, silahkan disimak dengan cermat.




Contoh Surat Pribadi Untuk Ibu Dalam Bahasa Inggris

Berikut ini adalah sebuah contoh surat pribadi yang ditujukan kepada orang tua atau ibu/ayah kita dalam bahasa inggris, kalian bisa menggunakan contoh berikut ini sebagai panduan atau referensi kalian untuk membuat surata pribadi kalian sendiri. bila kalian mengalami kesulitan dalam penulisan kata kata dalam bahasa inggris kalian bisa membuat surat pribadi untuk ibu dalam bahasa indonesia terlebih dahulu, dan kemudian menterjemahkannya kedalam bahasa inggris. baiklah berikut ini adalah contoh surat pribadi dalam bahasa inggris:

Contoh surat pribadi untuk ibu:

to mom at home

Hows you guys at home? do you guys all in good condition? I'm here are healthy and in good shape. I heard the news that mother is sick, and now mother is being treated at hospital, I'm so sorry to hear about the news of you at home, but I can't go home in the near future, I'm something to be done outside of the city, maybe I'll go home to see MOM in the next two days, until that day comes I hope mother is already recovered from illness.

With Love Melati

Arti dalam bahasa indonesia:

kepada ibu di rumah

bagaimana kabar kalian dirumah? apakah kalian semua dalam keadaan yang baik? aku disini sehat dan dalam keadaan baik. aku mendengar kabar bahwa ibu sedang sakit, dan sekarang ibu sedang dirawat dirumah sakit, aku sangat sedih mendengar tentang kabar ibu dirumah, tapi aku tidak bisa pulang dalam waktu dekat ini, aku sedang ada pekerjaan di luar kota, mungkin aku akan pulang untuk menjenguk ibu dalam dua hari kedepan, sampai hari itu tiba aku berharap ibu sudah sembuh dari sakit.

Salam sayang Melati


Nah itu adalah contoh surat pribadi dalam bahasa inggris yang cukup singkat yang bisa saya berikan tentunya saya sudah memnyisipkan artinya dalam bahasa indonesia agar memudahkan kalian untuk mengerti dan membuat surat pribadi dalam bahasa inggris kalian sendiri nantinya. itu saja artikel saya kali ini semoga bisa membantu kalian untuk mengerjakan tugas sekolah atau membuat surat yang sesungguhnya untuk ibu dirumah bagi kalian yang sedang berada jauh dari ibu kalian. sekian dan terimakasih.