Ucapan Selamat Malam & Selamat Tidur Bahasa Inggris

Ucapan selamat malam bahasa inggris - Mengucapkan selamat tidur pada pacar akan terasa lebih romantis bila menggunakan bahasa inggris. Tidak hanya untuk pacar, ucapan selamat malam bahasa inggris juga bisa anda kirim kepada teman atau orang orang yang anda sayangi lainnya. mengirim sms selamat malam melambangkan bahwa kira peduli dan sayang kepada orang yang kita kirimi pesan. 

Selamat malam dan tidur bahasa inggris



Kali ini saya share Beberapa kata ucapan selamat malam dan selamat tidur bahasa inggris. anda bisa mengirimkan kata kata yang saya bagikan ini kepada orang orang terdekat anda, untuk para cowok mungkin bisa mengirimkannya kepada gebetan cewek nya, supada pedekate lebih berjalan mulus. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan anda baca baca kata ucapan berikut ini.

SMS ucapan selamat malam romantis bahasa inggris

Good night Dear Friends. Prayers go up and blessings come down. May your sleep be peaceful. restful and sound. Sweet Dreams!
Good night sleep tight. Wake up bright in the morning light.
Time to dream. Good night. Sleep Peacefully.
Follow your dreams. They know the way. Good night.
Have a good night, Wherever you are.
Just wanted to say GOOD NIGHT and SWEET DREAMS !
Good Night my dear. May your dreams be light and filled with love.
Good night dream your sweetest dreams.
Every dream begin with a dreamer. good night dear.
Good night my dear. Have a sweet dream about us. See you in the morning.
Touch your heart, Close your eyes. Make a wish, Say good night.
Sky so wide, stars so bright, Off the lights. Sleep so tight.
I wish moon always be full and bright, and you always be cool and bright. whenever you got to switch off the light, remember that i miss you. Good Night.
A bed of clouds for you to sleep, Shining moon as your bedside light. Angels from heaven singing lullabies for you, May you sleep peacefully through out the night. Good nigh sweetheart.

Nah diatas adalah contoh ucapan good night dalam bahasa inggris, gimana? romantis kan kata katanya. Selanjutnya saya juga share beberapa gambar ucapan selamat tidur bahasa inggris, berikut adalah gambar2 nya. silahkan dipilih.

Gambar Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris


ucapan selaamat malam bahasa inggris
Image Source: google image

ucapan selaamat malam bahasa inggris
Image Source: google image

ucapan selaamat malam bahasa inggris
Image Source: google image

Baiklah itu saja share saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda dan orang yang akan anda kirimi ucapan selamat tidur dapat tidur dengan nyenyak dan mimpi indah. Lihat juga kata kata ucapan menarik lainya dalam blog kata bijak bahasa inggris ini. terimakasih atas kunjungannya.