Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2022

Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2022 - Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan keragamannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya macam-macam suku dan budaya di dalamnya, salah satu contohnya yaitu suku Tionghoa/Cina. 21% penduduk Indonesia adalah bersuku Tionghoa/Cina. Walaupun sebagian besar penduduk di negara ini mayoritas muslim, namun Indonesia tetap menghormati hari-hari perayaan penting misalnya saja perayaan tahun baru Cina atau Imlek. 

Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2019
Google Image - Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2022

Salah satu tradisi yang dilakukan oleh orang yang bersuku Cina pada hari perayaan tahun baru Cina atau Imlek yaitu pemberian amplop yang berwarna merah. Amplop-amplop yang berwarna merah itu berisikan uang beserta kartu ucapan dan kemudian diberikan kepada anak-anak atau kepada mereka yang belum menikah. Kartu ucapan yang ada di dalam amplop berisikan sebuah kata-kata doa atau harapan yang baik. Doa dan harapan yang baik ditujukan agar semua apa yang diinginkan dapat terwujud dengan seiringnya waktu. Bisa pula menyampaikan rasa kasih sayang melalu kata bijak, kata cinta, kata penyemangat dan juga kata penuh makna untuk saudara kita. Maka dari itu, disini mimin akan memberikan kata kata ucapan Imlek bahasa Inggris beserta artinya untuk teman-teman semua. Yuk kita simak bersama-sama!


Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2022

Wishing you happy chinese new year GONG XI FAT CAI.
Semoga Anda bahagia di tahun baru Cina ini GONG XI FAT CAI.

 

Hope the rising sun brings happiness, kindliness, and a ton of luck. Happy Chinese new year!
Semoga matahari yang terbit membawa kebahagiaan, kebaikan, dan banyak keberuntungan. Selamat tahun baru Cina/Imlek!

 

May the New Year bring you Good Health and Fortune always!
Semoga Tahun Baru memberi Anda Kesehatan dan Keberuntungan yang Baik selalu!

 

I hope you have the most happy and prosperous Chinese New Year.
Saya harap kamu akan mendapatkan Tahun Baru Imlek yang paling bahagia dan sejahtera.

 

May all the passing seconds, minutes, hours, days, weeks, and months of this Chinese New Year will bring you immense joy and luck!
Semoga semua detik, menit, jam, hari, minggu, dan bulan di tahun baru ini akan membawamu kebahagiaan dan keberuntungan berlimpah!

 

In this new year..... may good luck and good fortune always be with you.
Di tahun baru ini ..... semoga sukses dan keberuntungan selalu menyertai Anda.


Kumpulan Ucapan Imlek Terbaik setipa tahun dengan penuh Doa 

GONG XI FAT CAI. May good health, peace, prosperity, happiness, and longetivity be with you and great success in making better and greater things happen!
GONG XI FAT CAI. Semoga kesehatan, kedamaian, kemakmuran, kebahagiaan, dan umur panjang yang baik menyertai Anda dan kesuksesan besar dalam membuat hal-hal yang lebih baik dan lebih besar terjadi!

Let’s welcome the Chinese New Year with a big heart, high spirit, and a lot of love. Happy celebrating!
Mari sambut tahun baru Cina/Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!

Happy Chinese new year! Always welcome the new morning with a smile on your face, spirit, love in your heart, and positive thinking.
Selamat tahun baru Cina/Imlek! Selalu sambut pagi dengan senyuman di wajah, semangat, cinta dalam hati, dan pemikiran yang baik/positif.

May the beautiful Chinese new year brings you love, warmth, and light, to lead you to the right path in this life.
Semoga tahun baru China yang indah ini memberikan Anda kehangatan, kasih sayang, dan cahaya, yang dapat menuntun pada jalan yang benar dalam kehidupan.

Happy Chinese New Year! In this New Year, let’s make a promise to be a better human being for family and our country.
Selamat tahun baru China! Di tahun yang baru ini, mari membuat janji untuk menjadi orang yang lebih baik untuk keluarga dan bangsa kita.


Kata Ucapan Imlek dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2022 - Demikianlah, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami. Terimakasih telah selalu mengunjungi katabijakbahasainggris.com.