13 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya

13 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Seperti yang kalian ketahui Bunga Mawar merupakan sesuatu hal yang sangat indah sejuk diPandang seperti bunga yang satu ini adalah bunga mawar, bunga mawar khususnya yang paling terkenal adalah dengan ciri khas bunga yang berwarna merah namun sekarang ini banyak sekali bunga mawar dengan aneka warna seperti Bunga mawar putih, Bunga mawar biru, Bunga mawar hitam dan masih banyak lagi. Bunga mawar ini memiliki keharuman sehingga banyak orang yang menyukainya. Untuk sekarang ini salah satunya adalah bunga mawar banyak sekali digunakan sebagai kamar ataupun tampat-tempat akan tetapi bunga mawar ini bisa dijadikan sebagai hadiah seperti dijadikan sebagai Bucket bunga sebagai hadiah kelulusan dan lain sebagainya dengan harga yang cukup tinggi. Berikut kata-kata tentang Bunga dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

Google Image - 15 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 15 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Tidak heran lagi jika Bunga mawar dijadikan Inspirasi sehingga menjadi sebuah kata-kata mutiara indah, Karena Bunga Mawar melambangkan kesayangan dan kesetiaan. 13 Kata Mutiara Tentang Bunga Mawar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya.  Mari kita simak Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya semoga kalian suka dan bermanfaat buat kalian semuanya.

13 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Learn from the roses, despite the shortcomings but still give the beauty.
"Belajarlah dari bunga mawar, walaupun memiliki kekurangan namun tetap memberi keindahan."


It is prickly not to hurt but to protect himself. Do not be afraid to look firm, scary or brave. It's not to be feared, but to keep yourself safe.
"Ia berduri bukan untuk melukai namun untuk melindungi diri. Jangan takut terlihat tegas, menakutkan atau berani. Itu bukan untuk ditakuti, namun untuk menjaga diri."


Love is like a beautiful flower, which may not be held, but the fragrance makes the garden a happy place. "Helen Keller"
"Cinta seperti bunga indah, yang mungkin tak dapat dipegang, tapi harumnya membuat taman menajdi tempat yang membahagiakan." “Helen Keller”


Life is like a rose, if not good at picking it, then exposed to the thorn.
"Kehidupan itu ibarat bunga mawar, jika tidak pandai memetiknya, maka terkena durinya."


That love is destined to be a word without invisible objects only felt but terrible.
"Begitulah cinta ia ditakdirkan jadi kata tanpa benda tak terlihat hanya terasa tapi dahyat."


Be a beautiful rose roses thorns, do not let yourself become flowers that are just beautiful but unfortunately not thorny. The rose thorn is beads with the borders of Aurat and morals.
"Jadilah Bunga mawar yang indah berpagarkan duri, jangan biarkan dirimu menjadi bunga yang hanya indah tetapi sayang tidak berduri. Duri mawar itu ditasybihkan dengan perbatasan aurat dan akhlak."


The rose is a symbol of love, beauty and the flavor. But the roses are thorns. For that, you need to learn how to hold it. "Shaykh Salman Al Audah"
"Bunga mawar adalah simbol cinta, keindahan dan keharuman. Namun mawar ada durinya. Untuk itu, anda perlu belajar bagaimana cara memegangnya."”Syeikh Salman Al Audah”


Growing captivating, with characteristic color. Become a special figure with your own characteristics.
"Tumbuh menawan, dengan ciri khas warnanya. Beranjaklah menajdi sosok yang istimewa dengan ciri khas dirimu sendiri."


Roses, the flower of love and affection. In this life you want to be known as a figure like what. Maker happy, carrier fretful, trigger sad or something.
"Mawar, sang bunga penanda rasa cinta dan kasih sayang. Dalam hidup ini engkau mau dikenal sebagai sosok seperti apa. Pembuat senang, pembawa resah, pemicu sedih atau apa."

Roses, plant anywhere as beautiful as ever. Be people wherever they are and keep others happy because of your kindness.
"Mawar, titanam dimanapun seolah tetap begitu indah. Jadilah orang yang dimanapun berada tetap membuat orang lain merasa bahagia karena kebaikan-kebaikanmu."


Roses, as beautiful as any. Later it will wither and eventually die. Remember that as beautiful and as beautiful as you are. It is not something eternal, you will be old and die.
"Mawar, seindah apapun itu. Nantinya tetap akan layu dan akhirnya mati. Ingatlah bahwa Seindah dan serupawan apapun dirimu. Hal itu bukanlah sesuatu yang kekal, kau akan tua dan mati."


The woman is like a flower, just by saying he is good, will not be yours when you pick it and make it last longer.
"Wanita adalah seperti bunga, cukup dengan mangatakan dia baik, tidak akan menajdi milikmu ketika kamu memetiknya dan membuatnya tahan lama."


It is like a flower, brown with a beautiful side and sometimes lose hope.
"Hal ini seperti bunga, merekah dengan sisi yang cantik dan terkadang kehilangan harapannya."



13 Kata Mutiara tentang Bunga Mawar dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah bagaimana teman-teman semuanya tentang 15 Kata Mutiara Tentang Bunga Mawar Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Semoga bermanfaat buat kalian semuanya dan semoga dari kata-kata mutiara tersebut kalian  bisa terinspirasi dan belajar dari bunga mawar tersebut jangan lupa kunjungi website kami terus jangan bosan-bosan ya di www.katabijakbahasainggris.com