20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Sudah tidak asing lagi sepertinya mendengan nama Muhammad Ali. Muhammad Ali adalah seorang sang juara Olahraga tinju Dunia yang sangat terkenal baik didalam prestasi maupun didalam kehidupan. Muhammad Ali memiliki prestasi yang mengaggumkan. Untuk itu Muhammad Ali juga pandai mengungkapkan kata-kata diantaranya kata-kata bijak Muhammad Ali seorang sang juara yang hebat banyak yang kita ambil hikmahnya dari kata kata bijak Muhammad Ali semoga terispirasi selamat membaca.

Google Image - 20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya


A Friendship is the hardest thing in the world to explain. Friendship is not something learned in school. But if you have not learned the meaning of friendship, you are really have not learned anything yet.
"Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Persahabatan bukanlah sesuatu yang dipelajari di sekolah. Tapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar belum belajar apa-apa."
_Muhammad Ali_


I hate in  every minute during practice, but I say, 'Do not stop. Suffer it now and Live the rest of your life as champion.
"Aku membenci setiap menit saat latihan, tapi aku berkata, 'Jangan berhenti. Menderitalah sekarang dan Jalani sisa hidupmu sebagai juara."
_Muhammad Ali_


I try not to talk about all the good and the people I help, because I'm sure we can only be really generous when we do not expect any reply. 
"Aku mencoba untuk tidak berbicara tentang semua kebaikan dan orang-orang yang aku bantu, karena aku yakin kita hanya bisa benar-benar bermurah hati saat kita tidak mengharapkan balasan apa pun."
_Muhammad Ali_


The truly great people in history never want to be great for themselves. All they want is an opportunity to do good for others and be close to God.
"Orang yang benar-benar hebat dalam sejarah tidak pernah ingin menjadi hebat untuk diri mereka sendiri. Yang mereka inginkan hanyalah kesempatan untuk berbuat baik bagi orang lain dan dekat dengan Tuhan."
_Muhammad Ali_


A rooster crows only when it sees light. Put it in the dark and it will never crow. I have seen the light and I crowed.
"Seekor ayam berkokok hanya saat melihat cahaya. Taruh dia dalam kegelapan dan dia tidak akan pernah berkokok. Aku telah melihat cahaya dan aku berkokok"
_Muhammad Ali_


I am an ordinary person who works hard to develop the talent that I have. I believe in myself, and I trust in the goodness of others.
"Aku adalah orang biasa yang bekerja keras untuk mengembangkan bakat yang aku punya. Aku percaya pada diriku sendiri, dan aku percaya pada kebaikan orang lain"
_Muhammad Ali_


Even when I know people are deceiveing me, what matters is how I behave, because I have to answer to God. I can not be responsible for the actions of others: They must answer to God Himself.
"Bahkan ketika aku tahu orang-orang menipu aku, yang penting adalah bagaimana aku berperilaku, karena aku harus menjawab kepada Tuhan. Aku tidak dapat bertanggung jawab atas tindakan orang lain: Mereka harus menjawab kepada Tuhan sendiri."
_Muhammad Ali_


So long as  my life, I have never sought revenge against those who hurt me because I believed in forgiveness. I have practiced forgiving, just as I want to be forgiven. Only God knows what's in someone's heart, the real point. He sees and hears all things.
"Sepanjang  hidup aku, aku tidak pernah meminta pembalasan terhadap orang- orang yang menyakiti aku karena aku percaya pada pengampunan. Aku telah berlatih memaafkan, sama seperti aku ingin dimaafkan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang ada di hati seseorang, maksud sebenarnya. Dia melihat dan mendengar semua hal."
_Muhammad Ali_


The  day I met Moslem, I found a power within me that no one could destroy or take it from me.
"Ada hari aku bertemu dengan Islam, aku menemukan kekuatan di dalam diriku bahwa tidak ada orang yang bisa menghancurkan atau mengambilnya dariku."
_Muhammad Ali_


I know where I'm going and I know the truth, and I do not have to be what you want to be. I am free to be what I want.
"Aku tahu ke mana aku pergi dan aku tahu yang sebenarnya, dan aku tidak harus menjadi seperti yang kamu inginkan. Aku bebas menjadi apa yang kuinginkan."
_Muhammad Ali_


I never thought to lose, but now it happens, the only thing is to do it right. That is my duty to all who believe in me. We must all experience defeat in life.
"Aku  tidak pernah berpikir untuk kalah, tapi sekarang hal itu terjadi, satu-satunya adalah melakukannya dengan benar. Itulah kewajiban aku kepada semua orang yang percaya kepadaku. Kita semua harus mengalami kekalahan dalam hidup."
_Muhammad Ali_


Rivers, pools, lakes and rivers - they all have different names, but they all contain water. Just like religion - they all contain the truth.
"Sungai, kolam, danau dan sungai - mereka semua memiliki nama yang berbeda, tapi semuanya mengandung air. Sama seperti agama - mereka semua mengandung kebenaran."
_Muhammad Ali_


The war of the nation was championed to change the map. But the war of poverty is fought for charting change.
"Perang bangsa diperjuangkan untuk mengubah peta. Tapi perang kemiskinan diperjuangkan untuk memetakan perubahan."
_Muhammad Ali_


I try not to talk about all the good and the people I help, because I'm sure we can only be really generous when we do not expect any reply.
"Aku  mencoba untuk tidak berbicara tentang semua kebaikan dan orang-orang yang aku bantu, karena aku yakin kita hanya bisa benar-benar bermurah hati saat kita tidak mengharapkan balasan apa pun."
_Muhammad Ali_


We spend more time learning to earn a living than learning to make a living.
"Kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar mencari nafkah daripada belajar membuat hidup."
_Muhammad Ali_


People who look the same at the age of fifty as he did when he was twenty have wasted thirty years in his life.
"Orang yang memandang sama dunia pada usia lima puluh tahun seperti yang ia lakukan ketika berusia dua puluh telah menyia-nyiakan tiga puluh tahun dalam hidupnya."
_Muhammad Ali_


Only someone who understands what it feels like to fail can deepen his deepest soul and come out with more power to win when his fight is balanced.
"Hanya seseorang yang mengerti bagaimana rasanya gagal yang bisa mendalami jiwanya yang terdalam dan keluar dengan kekuatan yang lebih untuk menang ketika pertarungannya seimbang."
_Muhammad Ali_


We have one life, and will soon become the past. What we do for God is what will last forever.
"Kita mempunyai satu kali kehidupan, dan akan segera menjadi masa lalu. Apa yang kita lakukan untuk Tuhan adalah apa yang akan bertahan selamanya."
_Muhammad Ali_


The word ‘Islam’ means ‘peace’. The word ‘Muslim’ means ‘one who surrnders to God.’ But the press makes us seem like haters.
"Kata ‘Islam’ berati ‘damai’. Kata ‘muslim’ berarti ‘satu yang menyerah kepada Alloh’. Namun pers membuat kita tampak seperti pembenci."
_Muhammad Ali_


If you even dream of beating me you’d better wake up and apologize.
"Jika anda bahkan bermimpi mengalahkan saya, anda lebih baik bangun dan meminta maaf."
_Muhammad Ali_



20 Kata Bijak Muhammad Ali dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Semoga setelah membaca kata-kata bijak dari Muhammad Ali yang merupakan warisan bagi kita semoga bermanfaat buat kita semuanyaa kunjungi terus website kami disini www.katabijakbahasainggris.com banyak hal yang menarik terimakasih semoga bermanfaat buat kalian semuanya Amiinnn.....