20 Kata Bijak Menggapai Mimpi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Menggapai Mimpi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Saat ini diantara kalian mungkin masih mengejar impian kalian atau mungkin ingin mengagapi cita-cita kalian yang belum tercapai tapi kalian sudah merasa menyerah dengan impian yang tidak terwujud.

Google Image - 20 Kata Bijak Menggapai Mimpi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 20 Kata Bijak Menggapai Mimpi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Untuk itu kali ini yup tepat sekali saya akan memberikan sebuah motivasi lewat dari kata-kata ini yaitu tentang mengapapi mimpi semoga kalian semuanya termotivasi dengan kata-kata bijak ini untuk lebih semangat lagi tentunya untuk mengapai mimpi kalian semuanya.

Kata Bijak Menggapai Mimpi


  • Every hesitate to come over you everytime you do not trust yourself say that I can pass this all to achieve a precious dream will all be realized if you have the courage to pursue it. Setiap rasa ragu menghampirimu setiap kamu tidak mempercayai dirimu sendiri katakan bahwa aku bisa melewati ini semua untuk meraih mimpi yang indah semuanya akan tewujud jika kamu mempunyai keberanian untuk mengejarnya.

  • Not because it is splendor today but because your days are happy then be picturesque keep on fight to reach your dreams with your strong belief will succeed. Bukan karena hari ini indah tapi karena hari-harimu bahagia maka menjadi indah teruslah berjuang untuk mengapai mimpi-mimpi kamu  dengan keyakinan kuat kamu akan berhasil.

  • The Fear can not be avoided by the person who is fighting against the fear even if you fear will continue to try it. Rasa takut tidak bisa kita hindari orang yang bernai itu melawan rasa takut tersebut sekalipun kamu takut akan terus mencobanya.

  • Because that success is in your mind you are free to assign it as long as you can be sure of what you want to achieve the dreamKarena sukses itu ada didalam fikiranmu kamu bebas untuk menentukannya asalkan kamu bisa yakin dengan apa yang kamu inginkan untuk meraih mimpi.



  • There is always a chance for you to have hope that it is never too late to make a new dream in your life. Selalu ada kesempatan untuk kamu yang mempunyai harapan tidak ada kata terlambat untuk membuat mimpi baru dikehidupanmu.


  • Taking action should you be able to rise from failure because you can with effort and pray. Mengambil tindakan harus bisa kamu lakukan bangkit dari kegagalan karena kamu bisa dengan usaha dan berdoa.

  • Not because it's easy then with you sure you can then it will be magnificent. Bukan karena itu mudah maka dengan kamu yakin pasti kamu bisa maka hal itu akan menjadi indah.

  • With your optimistic then you will be ready to confront  all obstacles step your feet continue to pursue your dreamDengan kamu optimis maka kamu akan siap menghadapi segala rintangan langkahkan kakimu terus untuk mengejar mimpimu.

  • As long as you have a hope there is always a way to achieve your dreams. Selama kamu mempunyai sebuah harapan pasti selalu ada jalan untuk meraih mimpimu.

  • When you fall all hope is lost but realize that it is a test that must be confronted with a hardness but must rise again focus on your goal. Ketika kamu terjatuh semua harapanpun hilang tapi sadarilah bahwa itu semua adalah sebuah ujian yang harus dihadapi dengan ketegaran hati namun harus bangkit lagi fokuskan pada tujuanmu.



  • Giving the work and the real proof it is not easy but that's what makes you the champion to take the courage to move. Memberikan karya dan bukti nyata itu bukanlah mudah namun itulah yang menjadikanmu sang juara untuk memberanikan diri untuk melangkah.


  • Dreams are different from reality but that dream can be changed by saying I can definitely everything will be real. Mimpi berbeda dengan kenyataan namun mimpi itu bisa diubah dengan cara katakan aku pasti bisa semuanya akan menjadi nyata.

  • If you feel bored with your days remember you are more lucky among the others. Jika kamu merasa bosan dengan hari-harimu ingatlah kamu lebih beruntung diantara yang lainnya.

  • The key to success in life is to pursue what you do. Kunci kesuksesan dalam hidup adalah menekuni apa yang kamu kerjakan.

  • The Successful people are people who are looking for ways but people fail are people who are looking for excuses only for weak people who fail will always blame the situation start today must be aware not to blame the situation always to convince themselves to be better. Orang sukses adalah orang yang mencari jalan namun orang gagal adalah orang yang mencari alasan hanya untuk orang yang lemah orang gagal akan akan selalu menyalahkan keadaan mulailah hari ini harus sadar untuk tidak menyalahkan keadaan selalu untuk meyakinkan diri untuk menjadi lebih baik. 

  • Your success is your responsibility your failure is the responsibility continue your  achieve to success in this world by changing the mindset of good. Kesuksesan kamu adalah tanggung jawab kamu kegagalan kamu adalah tanggung jawab kamu terus raih kesuksesanmu didunia ini dengan cara mengubah pola fikir yang baik.

  • Whatever happens in your life is your responsibility continue to find a way for no reason. Apapun yang terjadi didalam hidup anda adalah tanggung jawab teruslah untuk mencari jalan tanpa alasan.

  • Life is not complete without the goal of every person free to dream whatever it can be as long as it is persistent and believe it can be to realize the dream. Hidup tidaklah lengkap tanpa tujuan setiap orang bebas untuk bermimpi apapun itu bisa asalkan gigih dan percaya pasti bisa untuk mewujudkan mimpi.

  • If everyone underestimates you, then you are pessimistic with the goal you want to achieve but you have to trust yourself that you can. Jika semua orang meremehkanmu, lalu kamu pesimis dengan tujuan yang ingin kamu capai namun kamu harus mempercayainya dirimu sendiri bahwa kamu pasti bisa. 

Bagaimana setelah membaca 20 Kata Bijak Menggapai Mimpi Dalam Bahasa Inggris dan Artinya - semoga lebih termotivasi dan lebih bersemnagat untuk mengejar mimpi mimpimu semoga menjadi giat dalam mengejar mimpi mimpimu terimakasih sudah membacanya semoga bermanfaat kunjungi kami terus yaaa di www.katabijakbahasainggris.com terimakasih.