20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan ArtinyaPancasila yang artinya adalah 5 sila yang dirumuskan pendiri bangsa sebagai falsafah berbangsa dan bernegara. Sebagai bangsa Indonesia harusnya kita tahu bahwa setiap pada tanggal 1 juni merupakan hari lahirnya pancasila sebagai pengingat bahwa banyak pendiri bangsa nasionalisme yang telah memperjuangkan Indonesia, Pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.

Google Image - 20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Untuk memperingati hari lahir pancasila disini ada beberapa kumpulan Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Yang bisa kalian ucapkan untuk bangsa Indonesia ini lewat media Online kalian semoga bermanfaat buat kalian semuanya yang sedang membutuhkan kata bijak ini,  selamat membaca. 20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Happy Birthday Of Pancasila Indonesia, glorious of My Country.
Selamat Hari Lahir Pancasila Indonesiaku, Harumlah Negeriku.

Happy birthday of PANCASILA, the Indonesian nation June 1, 2022.
Selamat hari lahir PANCASILA bangsa Indonesia 1 Juni 2022.

With the birthday of Pancasila June 1 we commemorate as the historic day of the Indonesian nation to the glory of the Republic of Indonesia.
Dengan hari lahir Pancasila 1 Juni kita peringati sebagai hari bersejarah bangsa Indonesia menuju kejayaan Republik Indonesia.

Pancasila Day is the birthday of Pancasila as the only one of Ideology and Basic Country which is only owned by Indonesia in this world. Happy Commemorating the Birthday of Pancasila 2022!
Hari Pancasila merupakan hari lahirnya Pancasila sebagai satu-satu nya Ideologi dan Dasar Negara yang hanya dimiliki oleh Indonesia di dunia ini. Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 2017!

Pancasila is not only used for rote but noble values that exist in Pancasila. Happy Commemorating the Birthday of Pancasila 2022!
Pancasila tidak hanya dijadikan untuk hafalan semata tetapi amalkanlah nilai-nilai luhur yang ada di Pancasila. Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 2022!

The spirit of Pancasila is the spirit of unity and unity that is applied in the life of the Believing Godhead, realizing a just and civilized Humanity in all sectors of life, and social justice for all Indonesian people. Happy Commemorating the Birthday of Pancasila 2022!
Semangat Pancasila adalah semangat persatuan dan kesatuan yang diaplikasikan dalam kehidupan ber-Ketuhanan Yang Maha Esa, mewujudkan Kemanusiaan yang adil dan beradab di seluruh sektor kehidupan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila 2022!

Let's love Pancasila by applying a behavior that upholds togetherness, deliberation, equality, and mutual help (gotong royong). Happy Commemorating the Birthday of Pancasila.
Mari cintai Pancasila dengan menerapkan perilaku yang menjunjung tinggi kebersamaan, musyawarah, persamaan derajat, dan saling tolong menolong (gotong royong). Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

From a positive angle, we can not awaken our culture of personality to the best if there is no healthy sense of nationality. Happy Commemorating the Birthday of Pancasila.
Dari sudut positif, kita tidak bisa membangunkan kultur kepribadian kita dengan sebaik-baiknya kalau tidak ada rasa kebangsaan yang sehat. Selamat Memperingati Hari Lahirnya Pancasila.

The inspiration of the omnipotent divine value by which our lives are colored by religious values (religion, norms, values) and condemn atheism and values far from divinity.
Inspirasi nilai ketuhanan yang maha esa yang dengannya kehidupan kita diwarnai nilai-nilai keyakinan (agama, norma, nilai) dan mengutuk atheisme dan nilai-nilai yang jauh dari ketuhanan.

A just and civilized humanity, with a just and civilized humanity we reject the notion of radicalism and destructive in destroying and spilling the blood of fellow children of the nation.
kemanusiaan yang adil dan beradab, dengan kemanusiaan yang adil dan beradab kita menolak paham radikalisme dan destruktif dalam merusak dan menumpahkan darah sesama anak bangsa.

With the birthday of Pancasila June 1 we commemorate as the historic day of the Indonesian nation to the glory of the Republic of Indonesia.
Dengan hari lahir Pancasila 1 Juni kita peringati sebagai hari bersejarah bangsa Indonesia menuju kejayaan Republik Indonesia.



20 Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah, itulah tadi Kata Bijak Hari Lahir Pancasila dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Semoga kalian semuanya menjadi pribadi yang kuat dan menjadi bangsa bernegara yang adil dan makmur,  terima kasih sudah membacanya dan jangan lupa kunjungi website ini www.katabijakbahasainggris.com temukan hal yang menarik ya......