Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya

Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya Terbaru - Hai gengs? How’s life? Pasti baik semua kan hehe... Di era perkembangan zaman modern yang serba digital ini kita dituntut untuk selalu menuntut ilmu. Dan pada era globalisasi ini, kita sebagai seorang remaja harus pintar dalam bergaul supaya tidak salah jalan. Dan juga, kita harus tau betapa pentingnya ilmu pada era sekarang ini. Kali ini, mimin akan kasih artikel tentang betapa pentingnya ilmu pengetahuan untuk para remaja. Dijamin lagi hits dan pastinya update banget nih.. keep reading ya.

Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya Terbaru
Google Image - Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya Terbaru

Remaja identik dengan kekerasan dan juga pencarian jati diri. Hal ini membuat remaja menjadi salah arah dan juga tidak tahu cara mengatur diri sendiri dan menahan ego mereka masing masing. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan berusaha untuk memberikan suatu tulisan yang berjudul Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya Terbaru. Semoga bermanfaat.

Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya

The Importance of Education for Teen

Education is an important thing for develop ourself. Education is the tool for progress someone to be succes. If we want to be success person. We have to looking for a knowledge as much as possible.  Therefore, we as adult must adjust ourself  with the surrounding environment, and norms, values, customs, and ethics in the society. Adolescence is a period of transsition between childhood to adulthood.

At the time of development, teens start demand to be given the opportunity put his own opinion, like tell of his feelings. Then, teens also can rebelious because he feels that he is not a kid anymore. Usually, teenagers have much admired, but his attitude is not always negative. Teens are also interested in peer groups, seeking attention in the environment, the emotions that an overabundance and physical growth changes rapidly.

On the other hand, the life of teenager is very complex with a variety of creativity and desire to try everything in the vicinity, both in the social style or intellectual. So we have to provide place for teens to develop the talents of him. Furthermore, education is a way to be success. Education is an important for realize generation intelligent and have an intellectual.

Finally, education for teens is for help him to show his skill. Skill is a deep knowledge about a specific field which can bring us to the spare of brilliant career. If we have many knowledge, we will get a decent job. All of the teens must going to school. Because, in the globalization era it is expected that the teens generation can develop the knowledge gained so as not outdate. That’s the important of being someone who is educated well in a family, environment, school, and community. If we as generation are able to get a good education, then the unemployment rate in Indonesia also will be less. Because, human resources has been able to develop their knowledge. 



Arti dalam Bahasa Indonesia:

Pentingnya Pendidikan untuk Remaja

Pendidikan sangat penting untuk perkembangan diri. Pendidikan juga alat untuk menuju kesuksesan. Jika kita ingin menjadi orang yang sukses kita harus mencari pendidikan sebanyak mungkin. Oleh karena itu, kita sebagai remaja kita harus mampu menyesuaikan diri di lingkungan sekitar, dan norma –norma, nilai, dan adat dalam masyarakat. Masa remaja adalah masa perubahan dari masa kanak –kanak ke masa remaja.

Kemudian, remaja berhak mendapatkan kesempatan mengutarakan pendapatnya, dan juga mengungkapkan perasaannya. Remaja juga dapat memberontak jika tidak sesuai dengan apa yang dia pikirkan, karena mereka berfikir bahwa mereka bukan anak kecil lagi. Remaja juga biasanya mempunyai sekelompok teman, suka mencari perhatian di lingkungan sekitar, dan emosi yang meluap luap serta perkembangan tubuh yang cepat.

Selain itu, kehidupan anak remaja juga sangat kompleks dengan bermacam-macam kreatifitas yang mereka punya dan selalu berani mencoba, baik pergaulan sosial atau segi intelektual. Jadi, kita harus menyediakan tempat untuk para remaja menyalurkan minat dan bakatnya. Selanjutnya, pendidikan di usia remaja itu sangat penting karena untuk mengembangkan kecerdasan intelektual.

Akhirnya, pendidikan di usia remaja juga membantu mereka dalam menunjukkan kemampuan. Keahlian adalah pengetahuan yang mendalam tentang bidang tertentu yang dapat membuka pintu luang karir yang cemerlang. Jika kita mempunyai banyak pengetahuan kita akan mendapatkan pekerjaan yang baik pula. Semua remaja harus sekolah. Karena, pada zaman globalisasi ini kita sebagai generasi bangsa dituntut untuk berkembang agar tidak ketinggalan zaman. Maka dari itu pendidikan sangat penting untuk seseorang baik dalam keluarga, lingkungan masyarakat, sekolah atau kelompok – kelompok. Jika kita sebagai generasi penerus bangsa mampu mendapatkan pendidikan  yang baik, pasti angka pengangguran di Indonesia akan semakin rendah. Karena, sumber daya manusianya mampu mengembangkan pengetahuannya.

Contoh Artikel Bahasa Inggris tentang Remaja beserta Artinya Terbaru - So guys, udah pada tahu kan kalau pendidikan itu sangat penting untuk remaja? Jadi, kita sebagai remaja jangan bermalas malasan ya untuk mencari ilmu. Karena yang menentukan suksesnya kita itu adalah diri kita sendiri. Gimana nih tulisan kali ini benar benar sangat menarik bukan ? Oh iya, jangan lupa kunjungi terus www.katabijakbahasainggris.com ya karena akan lebih banyak hal menarik tentang bahasa inggris. Semoga bermanfaat.