Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya - Pengumuman Ujian Nasional adalah penantian terakhir dari para siswa. Hasil Ujian Nasional akan menjadi jawaban dari kegelisahan mereka ketika menghadapi ujian nasional yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa ujian nasional adalah ujian yang sangat menentukan masa depan bagi para pelajar yang ada di seluruh Indonesia. Kini, mereka tak perlu lagi memikirkan soal ujian nasional, kisi kisi ujian nasional, dan juga nomor ujian nasional mereka. Yang ada di dalam pikiran para siswa adalah bagaimana hasil dari ujian nasional mereka. Dengan harapan lulus dengan nilai atau predikat yang sempurna. Anda pasti menantikan pengumuman ujian nasional online maupun di sekolah yang anda cintai.

Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya
Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya


Lulus ujian nasional adalah dambaan dari semua siswa yang telah menghadapi Ujian Nasional. Tentunya, bagi anda yang merupakan seorang siswa pasti mengerti perasaan dari menanti sebuah pengumuman Ujian nasional yang terasa lama dan mendebarkan hati. Semoga saja pada hari pengumuman kelulusan ujian nasional, anda lulus dengan predikat yang baik dan juga bisa membanggakan orang tua anda. Dan jangan lupa, ucapkan juga kata ucapan selamat lulus ujian nasional tentunya dalam bahasa inggris dengan menambahkan kata kata bijak, kata kata semangat, dan juga kata kata motivasi yang bermanfaat bagi orang yang anda cintai. Nah, jika anda ingin memberikan kata ucapan selamat lulus ujian, kali ini saya akan memberikan beberapa Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya yang tentunya bisa memberikan beberapa hal yang sangat menarik bagi anda dan orang yang anda kirimi kata ucapan tersebut. Semoga bermanfaat.

Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya

Happy graduation for all of my friends, I hope all of you get best next education to chase your dream.
Selamat lulus untuk semua teman temanku, Aku harap kalian semua mendapatkan pendidikan yang terbaik untuk menggapai mimpimu.

Your destination is not stopping at here. Be better and get your dream. Happy graduation.
Tujuanmu tidaklah berhenti disini. Jadilah lebih baik dan dapatkan mimpimu. Selamat Kelulusan.

Stopping here will never make you become a great people. Chase your dream brother. Happy graduation day.
 Berhenti disini tidak akan membuat kamu menjadi orang yang baik. Capai mimpimu wahai sahabat. Selamat Hari kelulusan.

After passing your final examination, do not happy too much. Because your struggle is not stopping in this place. Good luck.
Setelah melewati ujian akhir nasional, janganlah terlalu berbahagia. Karena petualanganmu tidaklah berhenti di tempat ini. Semoga berhasil.

Final examination is over, do not stop your dream and keep your spirit for best future. Happy grauation dude.
Ujian Nasional telah berakhir, jangan menghentikan mimpimu dan jagalah semangatmu untuk masa depan yang lebih baik. Selamat hari kelulusan bung.

Before out from the school, do not be panic because we will never meet again. We are always together until this time and forever. Happy graduation day.
Sebelum keluar dari sekolah, janganlah panik karena kita tidak akan bertemu lagi. Kita selalu bersama sampai hari ini dan selamanya. selamat jari kelulusan.

We are here for a reason, so do not forget about our struggle in this place dude.  Happy graduation day.
Kita berada disini karena sebuah alasan, jadi jangan lupa tentang perjuangan kita di tempat ini bung. Selamat hari kelulusan.

Our happiness and sadness will burn in this time. The time when we will lost our time to meet the person who we love, and happy because we will chase our dream in the future.
Kebahagiaan dan kesedihan kita akan terbakar dalam waktu ini. Waktu dimana kita akan kehilangan waktu kita untuk bertemu seseorang yang kita cintai, dan senang karena kita akan menggapai mimpi kita di masa depan.

Congratulations for your result of national examination. Hope you can chase your future.
 Selamat atas hasil ujian nasional mu. Semoga kamu dapat menggapai masa depanmu.

Congratulations for passing the examination. Happy graduation.
Selamat atas kelulusan ujian. Selamat hari kelulusan.


Nah itu tadi Kata Ucapan Selamat Lulus Ujian Nasional Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk diucapkan ketika akan memberikan ucapan kepada orang orang yang anda sayangi dan teman teman terdekat anda ketika lulus ujian nasional. Jangan lupa baca juga Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa memberikan semangat dalam menjalani hubungan dalam sebuah percintaan. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan berbagai tulisan dan artikel menarik seputar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.