Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata kata bijak lucu tentang kehidupan - Kehidupan merupakan masa dimana kita semua sedang mengalaminya. Ibarat kata seseorang yang sedang dalam perjalanan, kita sedang berhenti untuk beristirahat dan meminum sebentar. Kehidupan kita di mulai sejak kita keluar dari rahim ibu kita dan lahir ke dunia ini sebelum hingga akhirnya kita mati dan terkubur bersama tanah seperti para pendahulu kita. Nah tentu saja, dalam menghadapi dunia ini, ada begitu banyak godaan dan cobaan yang membuat kita menjadi sosok yang kurang bersemangat menjalani kehidupan. Dan tak sedikit dari kita yang mencari obat untuk dapat bersemangat kembali menjalani hidup ini. Seperti misalnya menggunakan kata kata bijak tentang kehidupan.

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan
Google Image - Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan


Kata kata bijak tentang kehidupan biasanya akan memberikan semangat yang lebih kepada yang sedang patah semangat dan juga ingin menambah dan memajukan diri ke arah yang lebih baik lagi untuk menjalani kehidupan ini. Nah, untuk anda yang sedang patah semangat, saya telah menyiapkan beberapa kata kata bijak tentang kehidupan yang tentunya akan membuat anda menjadi mengerti akan arti sebuah kehidupan, Dan tentunya anda juga bisa menggunakan kata kata berikut sebagai sarana untuk menyemangati orang lain. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Lucu tentang Kehidupan

Cintailah tetangga, tapi jangan sampai suaminya tahu.
Pekerjaan yang paling mudah adalah pekerjaan yang tidak dikerjakan.
Sabar itu memang sulit, kalo mudah mungkin hadiahnya kipas angin bukan surga.
Kesuksesan berawal dari mimpi, jadi banyak tidur aja biar bisa mimpi yang banyak.
Cintailah produk lokal, bukan produk gagal.
Sekali mendayung, dua-tiga hari pegelnya terus terusan.
Jika diam itu emas, berarti selingkuh itu berharga, karena rata rata orang selingkuh itu diam diam. 
Suatu hari aku hanya bisa menunduk ketika melihat kamu naik mobil mewah, tapi karena aku melihat kamu dari helikopter.
Janganlah meresapi sebuah kegagalan, mending meres-baju, atau mere-sapi malah lebih bagus.
Hidup tanpa tujuan seperti sedang menahan hajat, tapi tak ketemu dengan Toilet, bawaannya gelisah. 

Nah itu tadi,  Kata kata bijak lucu tentang kehidupan yang semoga saja bisa menghibur keadaan hati anda yang sedang gundah gulana karena kehidupan anda. Baca juga Kata Motivasi Masuk Perguruan Tinggi dalam Bahasa Inggris yang bisa membantu anda dalam menyemangati teman anda, atau bahkan diri anda sendiri untuk lulus SBMPTN dan diterima di PTN favorit. Kunjungi terus, katabijakbahasainggris.com ya. Jangan lupa.