Kata Kata Sakit Hati Paling Sedih Bahasa Inggris Terbaik

Kata Kata Sakit Hati yang Paling Sedih Bahasa Inggris Terbaru - Sakit hati merupakan perasaan hati yang terasa seperti tersakiti hingga anda merasa sangat sedih. Tentu saja setiap orang tidak ingin merasakan sakit hati, tapi semua orang akan mengalaminya karena memang sakit hati itu merupakan salah satu bagian dari takdir di hidup anda. Anda akan mendapatkan sakit hati tak terduga duga, layaknya sebuah kado atau hadiah yang datangnya tidak bisa anda prediksi. Bedanya adalah kalau kado atau hadiah biasanya bahagia tapi kalau sakit hati adalah rasa sakit yang biasanya membuat Anda sedih bahkan sampai meneteskan air mata.

Kata Kata Sakit Hati yang Paling Sedih Bahasa Inggris Terbaru 2015 dan Artinya
Google image - Kata kata sakit hati paling sedih bahasa inggris 


Sakit hati yang mendalam biasanya akan memberikan anda kata kata yang tak sengaja terucap, sehingga anda mampu membuat kata kata yang indah untuk dibaca dan dimengerti kembali. Kata kata itu berisi tentang rasa sakit hati anda yang begitu mendalam. Kata kata ini sering disebut dengan kata kata sakit hati. Namun, biasanya ada juga yang akan mencari kata kata sakit hati agar bisa digunakan sebagai status galau di berbagai sosial media, seperti facebook, instagram, twitter, BBM, Whatsapp, bahkan Line

Anda biasanya akan mencari cari kata kata sakit hati tersebut yang sesuai dengan apa yang anda rasakan saat itu juga untuk menjadi caption seperti sakit hati yang paling sedih dan sebagainya. Tetapi, terkadang anda ingin mengungkapkannya dengan bahasa inggris dan yang terbaru. Nah, oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Kata kata sakit hati paling sedih bahasa inggris terbaru 2015 dan Artinya . Arti dari kata kata tersebut bisa membantu anda agar mudah memahami isi dari kata kata sakit hati tersebut. Semoga bermanfaat

Kata Kata Sakit Hati yang Paling Sedih Bahasa Inggris

I am not the perfect, I know that. I make mistakes, I know I do, And I do know that I will always love you.
Saya tidaklah sempurna, Saya tahu itu. Saya membuat banyak kesalahan, iya saya tahu melakukannya. Dan saya benar benar tahu bahwa Saya akan tetap mencintaimu
It is better to know and be disapointed then to never know and always wonder.
Ini lebih baik mengetahui dan dikecewakan daripada tak pernah tahu dan selalu bertanya-tanya.
One thousand of apologizing words from your mouth will never treat any wound in my heart.
Seribu kata kata minta maaf dari mulutmu tidak akan pernah mengobati sedikit pun luka di hati ku.
I have no regrets, even if I could, I would not change anything in my past. Rather, I look back with gratitude because if were not for my past, I would not be who I am today.
Saya tidak memiliki penyesalan penyesalan, sekalipun saya bisa, saya tidak akan merubah apapun di masa lalu saya. Sebaliknya, saya melihat kebelakang dengan kebahagiaan karena jika tanpa masa lalu saya, saya bukanlah saya pada hari ini.
Your arrival bring color in my life. Therefore, I said thank you so much. But, Yoru departure leave me heartache too deep, I just can say Goodbye.
Kedatanganmu memberikan warna dihidupku. Oleh sebab itu, saya ucapkan terima kasih banyak. Tapi kepergianmu meninggalkan rasa sakit yang mendalam, ku hanya bisa mengucapkan selamat tinggal.

Kata Sakit Hati dan Kecewa Bahasa Inggris sama Pasangan

I start to stop expecting on you, never regret this dissapoint because you have made it by yourself.
Saya mulai berhenti mengharapkanmu, jangan pernah menyesali rasa kecewa ini karena kau sendiri yang telah membuatnya
Penitence have been know and approach you, that turned out everything's which are bringing the pain in heart.
Rasa sesal telah mengenal dan mendekatimu ternyata semuanya hanya menimbulkan rasa sakit di hati.
Later I am not the one who you miss. But my heart, the best safety home which lived by your love in the past.
Kelak bukan aku bukanlah orang yang kau rindukan. tapi hatiku, rumah ternyaman yang dihuni oleh cintamu pada masa lalu.
You could not come back to the past and change the worst starting. But, You could make the beautiful ending from this time.
Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk. Namun kau bisa membuat akhir yang indah dari saat ini.
I gave everything for you, but you didn't give certainty to me. 
Aku sudah memberikan semuanya padamu, tapi kau tak memberikan kepastian kepada diriku.


Nah itu tadi, Kata Kata Sakit Hati yang Paling Sedih Bahasa Inggris semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga Kata kata Cinta Bahasa Inggris tentang perjuangan Cinta yang dapat anda gunakan untuk semangat dalam meperjuangkan cinta anda. Sekian dan Terima kasih.