Contoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya - Pidato merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang yang dianggap penting untuk menyampaikan ide mereka di depan panggung. Namun, karena begitu penting, pidato pun kini menjadi salah satu materi dalam pelajaran bahasa inggris untuk digunakan sebagai alat untuk pengambilan nilai berbicara atau speaking. 

Contoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya
Contoh Pidato Bahasa Inggris singkat terbaru dan artinya tentang narkoba


Terkadang seorang siswa dituntut untuk membuat atau mencari Teks Pidato baik dari buku atau dari internet. Setelah itu, anda sebagai siswa dituntut untuk mempelajari dan menghafal agar ketika diatas panggung anda menjaadi yakin, percaya diri, dan tentunya lancar. Tapi, bagaimana jika waktunya mepet, atau anda susah untuk menghafal? tenang saja, pada kesempatan kali ini saya akan  memberikan Contoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya. Disini saya akan memberikan arti dari teks pidato singkat bahasa inggris yang anda butuhkan. Nah pidato dibawah ini adalah teks pidato bahasa inggris tentang narkoba. Semoga bermanfaat

Contoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya


Drugs

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Ladies and Gentleman

Let us together say thanks and gratitude to Allah SWT who has given the best health for us, so on this beautiful day,  we are still be able to gather in our classrooms.

        Drugs are illegal in the eyes of every religious and illegal in the eyes of the law in this country. By taking drugs to excess and continuously can make addiction and lead the users to be sick, even it can make death.
          

All of my friends who I love,
          
       As we know, the drugs can spread rapidly like a plague, not just parents and adults who are victims, but also teenagers, especially those students who are still attending school. As the next generation, we are as senior high school students should be able to keep the distance from the drugs, because this bad stuff can make our concentration, focus on learning and creativity become death.

       Actually, government have show the threat of punishment for traffickers and drug users has been set in legislation, with threats and heavy fines. But there are still many people who do not care about such things. And they still use and traffic drugs freely.


Ladies and Gentleman

          Let us together say "No to Drugs", the best way to keep away from drugs is "Never try drugs". Keep yourself from the environment which is not good to do a variety of activities, as well Invite friends, family and relatives to combat this bad stuff.

I think that's all can I say. I am sorry if there are a lot of mistakes  during delivering the material and thaks a lot for your nice attention.

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Arti contoh pidato bahasa inggris singkat terbaru


Narkoba

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hadirin yang berbahagia,

Mari kita bersama-sama mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan yang terbaik bagi kita, jadi pada hari yang indah ini, kita masih bisa berkumpul di kelas kami.
Hadirin yang berbahagia, 

        Narkoba ilegal di mata setiap agama dan ilegal di mata hukum di negeri ini. Dengan mengambil narkoba secara berlebihan dan terus menerus bisa membuat kecanduan dan menyebabkan pengguna untuk sakit, bahkan dapat membuat kematian.
          

Semua teman-teman saya yang saya cintai,
          
       Seperti kita ketahui, narkoba dapat menyebar dengan cepat seperti wabah, bukan hanya orang tua dan orang dewasa yang menjadi korban, tetapi juga remaja, khususnya para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah. Sebagai generasi penerus, kita sebagai siswa SMA harus mampu menjaga jarak dari narkoba, karena hal-hal buruk ini bisa membuat konsentrasi kita, fokus pada pembelajaran dan kreativitas menjadi kematian.

       Sebenarnya, pemerintah telah menunjukkan ancaman hukuman bagi pengedar dan pengguna narkoba telah ditetapkan dalam undang-undang, dengan ancaman dan denda berat. Namun masih banyak orang yang tidak peduli tentang hal-hal seperti itu. Dan mereka masih menggunakan narkoba- dan mengedarkannya dengan bebas.

Hadirin yang berbahagia,

          Mari kita bersama-sama mengatakan "Tidak untuk Narkoba", cara terbaik untuk menjauhkan diri dari narkoba adalah "Jangan pernah mencoba narkoba". Jauhkan diri dari lingkungan yang tidak baik untuk melakukan berbagai kegiatan, serta Undang teman, keluarga dan kerabat untuk memerangi hal-hal buruk ini.

Saya kira itu yang dapat saya sampaikan, jika ada salah kata dalam penyampaian saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.

Assalamu'alaikum Wr.Wb.



Nah, itu tadi Contoh Pidato bahasa inggris singkat terbaru dan artinya dari saya semoga bermanfaat. Baca juga Contoh Teks Pidato bahasa inggris tentang pendidikan terbaru dan terjemahannya yang bisa anda gunakan sebagai referensi lain ketika mencari teks pidato bahasa inggris. Untuk anda yang ingin mengetahui kata kata bijak bahasa inggris terbaru dan belajar bahasa inggris dengan mudah bisa anda dapatkan terus di sini, di Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya . Semoga bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terimakasih.