Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaUcapan Selamat Hari Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya - Hari ini, tepatnya tanggal 9 maret 2015 adalah peringatan hari musik nasional di negara Indonesia. Tanggal 9 maret dijadikan sebagai hari musik nasional sesuai dengan tanggal lahirnya W.R. Soepratman sang pencipta lagu Indonesia Raya. Meski beliau tak sempat mendengarkan lagu ciptaannya berkumandang pada hari kemerdekaan 17 agustus 1945, tapi kita patut bersyukur karena tanpa beliau sebagai pencipta lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya
Google Image - Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 2015


Sebenarnya pengukuhan hari peringatan musik nasional sudah direncanakan sejak tahun 2003, namun peringatan ini baru direalisasikan pada tahun 2013 kemarin. Pengadaan peringatan hari musik nasional adalah dengan maksud atau tujuan untuk dapat meningkatkan apresiasi pada seni musik nasional. Hal ini karena musik merupakan ekspresi dari suatu budaya yang bersifat universal serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Kata Selamat Hati Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya. Semoga bermanfaat.


Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya


Music is very good for this country, let's make culture of music for Indonesia. Happy National Music day 2015.
Musik sangat baik untuk negara ini, mari membuat budaya musik untuk Indonesia. Selamat Hari musik nasional 2015.


Thank you for Everyone who teach music for people in this country. Hope Indonesian music still be better than other. Happy National Music Day 2015.
Terima kasih untuk semua orang yang telah mengajarkan musik kepada semua orang negara ini. Semoga musik indonesia tetap menjadi yang terbaik diantara yang lainnya. Selamat Hari Musik nasional 2015.

Push our skill in music and make Indonesian music be more fantastic. Happy National Music Day 2015.
Majukan keahlian kita di bidang musik dan buat musik indonesia menjadi lebih fantastis. Selamat hari musik nasional 2015.

For remembering you, the one who made a national song for this country, thank you for giving a chance for us to listen your beautiful music. Happy National Music Day 2015.
Untuk mengenangmu, seseoarang yang telah membuat lagu nasional untuk negeri ini. terimakasih telah memberikan kesempatan kepada kita untuk mendengarkan lagu indah ciptaanmu. Selamat hari musik nasional 2015.

Different Genre of  Music is not a reason to make us divided into divisions. Happy National Music day 2015.
Perbedaan aliran musik bukanlah suatu alasan untuk membuat kita terpisah dalam beberapa divisi. Selamat hari musik nasional 2015.

 Music could bring together as one. Happy national music day.
Musik dapat membawa kebersamaan jadi satu. Selamat hari musik nasional.

 Thanks for Old who give easy ways to study about music of indonesia. Thanks WR Supratman who make a national song Indonesia Raya.
Terimakasih kepada orang terdahulu yang telah memberikan jalan mudah untuk belajar tentang musik dari negara Indonesia. Terima kasih WR Supratman yang membuat lagu nasional Indonesia Raya.

Happy National Music day. Hope every people in this country be more creative in music.
Selamat Hari musik nasional. Semoga setiap orang di negara ini semakin kreatif dalam bermusik.

 Hope indonesian citizen have more ideas to make a great song and music to unite all of class in this country.
Semoga warga indonesia semakin kreatif untuk membuat lagu dan musik yang bagu untuk mempersatukan seluruh lapisan di negara ini.


Nah itu tadi Ucapan Selamat Hari Musik Nasional 2015 Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga Kata Ucapan Selamat Hari Wanita Sedunia 2015 dalam bahasa inggris terbaru yang bisa anda gunakan juga untuk mengucapkan selamat kepada wanita. Bagi anda yang ingin tahun seputar kata bijak, kata motivasi, atau kata cinta dalam bahasa inggris serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus situs kata bijak bahasa inggris dan artinya . Semoga bermanfaat bagi anda, sekian dan terimakasih.