Contoh Notice dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Notice dalam Bahasa Inggris dan PenjelasannyaKalian semua pasti pernah membaca Notice bukan? Notice adalah kalimat peringatan dalam bahasa inggris. Pastinya anda pernah menemui kalimat notice dimanapun anda berada. Tujuan dari notice ialah memperingatkan anda untuk berhati-hati karena mungkin jika anda tidak waspada bisa membahayakan diri anda sendiri atau orang lain. Notice bisa kita jumpai diberbagai tempat tempat umum seperti hotel, tempat parkir, dan sebagainya. Notice adalah tulisan atau bentuk tanda memperingatkan atau memberikan informasi pada publik untuk kepentingan bersama. Berikut ada Beberapa contoh Notice dalam bahasa inggris dan penjelasannya

Contoh Notice dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya
Google image - Contoh Notice dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya



Contoh Notice dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya


Keep door closed!
Jaga Pintu tetap tertutup. Maksudnya adalah anda diberi informasi untuk menjaga agar pintu tetap tertutup. Apabila anda membuka pintu, diharapkan anda menutupnya kembali.

Chemical Storage!
Bahan Kimia. Maksudnya adalah anda dilarang membawa makanan atau minuman karena tempat tersebut merupakan tempat bahan bahan kimia. Dengan adanya tanda seperti ini diharapkan jika anda masuk anda tidak membawa makanan atau minuman agar tidak keracunan.

Do Not Throw Trash in Toilet
Jangan buang sampah di toilet. Maksud dari tanda ini adalah anda tidak diperbolehkan untuk membuang sampah di dalam toilet. Hal ini dimaksudkan agar anda menjaga kebersihan toilet. biasanya anda bisa menemui tanda ini di toilet umum.

Your Activities are monitored by CCTV
Aktivitas anda diawasi oleh kamera CCTV. Maksud dari tulisan ini adalah anda diperingatkan agar tidak melakukan tindakan mencurigakan di ruangan tersebut. Tanda ini juga memberikan peringatan agar kita tidak melakukan pencurian didalam ruangan tersebut karena semua kegiatan didalam ruangan tersebut dimonitor atau direkam dengan kamera CCTV.

No Gun Allowed Here
Senjata dilarang berada disini. Maksud dari tanda notice tersebut adalah anda diperingatkan untuk tidak membawa senjata api dan sebagainya. Tanda ini biasanya bisa anda temukan ditempat pertemuan resmi dan sebagainya.

No Hunting!
Dilarang Berburu. Maksud dari tanda ini adalah anda tidak diperbolehkan untuk memburu satwa di daerah tersebut. Biasanya tulisan ini dapat ditemukan di Hutan Lindung yang berisi dengan hewan hewan yang hampir punah. Sehingga anda dilarang untuk memburu hewan hewan yang tinggal di hutan tersebut.

No Alcoholic Beverages!
Dilarang membawa minuman keras. Maksud dari tanda ini adalah anda tidak diperbolehkan untuk membawa minuman keras ke dalam daerah atau tempat tersebut. Hal dimaksudkan karena mungkin tempat tersebut merupakan tempat pendidikan atau tempat umum.

Drive Slow. Children at play.
Pelan pelan, banyak anak bermain . Maksud dari tanda ini adalah anda diperingatkan untuk pelan pelan dalam mengendarai kendaraan anda karena memasuki kawasan anak anak bermain. Dengan adanya tanda ini diharapkan anda bisa mengurangi kecepatan anda.

Hot Surface. Do not Touch
Permukaan panas, jangan disentuh. Maksud dari tanda ini adalah anda diperingatkan untuk tidak menyentuh permukaan dari suatu barang karena permukaan benda tersebut panas. Bisa jadi ketika anda menyentuh benda tersebut anda akan terluka.

Do not feed the animals
Dilarang memberi makan satwa. Maksud dari tanda ini adalah kita dilarang untuk memberikan makanan kepada satwa. Mungkin karena makanan yang anda berikan belum tentu bagus untuk dikonsumsi oleh satwa dsb. Biasanya anda dapat menjumpai peringatan ini pada kebun binatang.

Contoh Notice dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya  - Itulah tulisan mengenai beberapa contoh notice dalam bahasa inggris beserta penjelasannya. Semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga tulisan Contoh Caution dalam Bahasa Inggris dan Penjelasannya . Untuk informasi seputar dunia bahasa inggris seperti kata bijak, kata motivasi dan cara mudah belajar bahasa inggris bisa anda dapatkan disini di katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.