Kata Bijak Tidak dihargai Bahasa Inggris Terbaik

Kata Bijak Tidak dihargai Bahasa InggrisTidak dihargai adalah masalah hati yang perlu kita sikapi secara mandiri. Karena itu semua adalah perasaan diri sendiri yang membuat kita pantas untuk mendapakatkan sesuatu atas apa yang sudah kita kerjakan atau lakukan. Itulah kenapa perasaan tersebut berujung dengan kekecewaan mendalam yang cukup membuat kita tercengang akan hal tersebut. Agar anda tidak merasakan kekecawaan, anda perlu beberapa referensi yang membuat isi hati anda menjadi lebih tenang dan nyaman. Kata kata bijak, kata motivasi atau mungkin kata bijak dalam bahasa inggris contohnya.

Kata Bijak Tidak dihargai Bahasa Inggris
Google Image - Kata Bijak Tidak dihargai Bahasa Inggris


Untuk menyikapinya kita perlu membiarkan segala sesuatu yang kita lakukan dengan tidak mengharapkan sesuatu apapun kepada orang lain. Dengan begitu, anda akan bebas, ikhlas dan nyaman dalam setiap kegiatan yang akan anda lakukan. Namun, terkadang anda perlu kata kata yang membuat logika dan isi hati anda sadar bahwa segala sesuatu tidak perlu disesali apalagi dibuat masalah dan marah eh ujung ujungnya malah darah tinggi. Hehe. Nah, langsung aja berikut ini beberapa kata bijak tidak dihargai dalam bahasa inggris terbaik. Semoga bermanfaat.

Kata Bijak Tidak dihargai Bahasa Inggris

Not appreciated? At least we have appreciated.
Tidak dihargai? Setidaknya kita pernah menghargai.

When the struggle that you always do for him is never appreciated. You must choose to leave. Why hold on to him who never gives appreciation?
Ketika perjuangan yang selalu kamu lakukan untuknya tak pernah dihargai. Kamu harus memilih untuk pergi. Buat apa bertahan pada dia yang tak pernah memberi apresiasi?

If someone gives you attention, don't ever ignore it because one day you will miss that little attention when you are lonely.
Jika seseorang memberimu perhatian, jangan pernah mengabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan saat kamu kesepian. 

Sometimes a person stops caring not because he doesn't care anymore. But because he realized that his concern was not valued.
Kadang seseorang berhenti peduli bukan karena ia sudah tidak peduli lagi. Tapi karena ia sadar bahwa kepeduliannya tidak dihargai.

Children are not stupid creatures. They have a feeling of being appreciated. Sometimes, when their desires are not fulfilled, they will get angry. While parents have different perceptions.
Anak bukanlah mahluk bodoh. Mereka punya perasaan ingin dihargai. Terkadang, saat keinginannya tidak terpenuhi, mereka akan marah. Sementara orangtua punya persepsi yang berbeda.

Fear is not to be enjoyed, but to be faced.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati, tetapi untuk dihadapi.

Don't make me hope for feelings that will end in disappointment. Sometimes there are times when a patient person leaves what makes him patient when all the sacrifices, sincerity, loyalty and love are never valued again.
Jangan buat aku berharap pada perasaan yang pada akhirnya berujung dengan kekecewaan. Terkadang ada kalanya orang sabar itu meninggalkan apa yang membuatnya sabar ketika semua pengorbananan, ketulusan kesetiaan dan cinta tidak pernah dihargai lagi. 

Everyone wants to be appreciated, so if you appreciate someone don't keep it a secret. - Mary Kay Ash
Semua orang ingin dihargai, jadi jika Anda menghargai seseorang jangan merahasiakannya. - Mary Kay Ash

When your sincerity is no longer valued, pay that person with sincerity. afterwards, go without ever looking back, without ever remembering again.
Ketika ketulusanmu sudah tidak dihargai, bayarlah orang itu dengan keikhlasan. Dam setelahnya, pergilah tanpa pernah menengok lagi ke belakang, tanpa pernah mengingat-ingat lagi.

Don't let your concern for others make you change into someone else.
Jangan biarkan kepedulianmu pada orang lain membuatmu berubah menjadi orang lain. 

Rainy food is just food that will end in your stomach, but an adventure that should be enjoyed and appreciated.
Makanan bujan hanya masakan yang akan berakhir di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang patut dinikmati dan dihargai.

Love someone on the basis of who he is now and not who he was before.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

Kata bijak tidak dihargai di tempat kerja


About your workplace, if you have less money, hold on. But, if your respect is lacking, leave. - Mario Teguh
Tentang tempat kerja anda, jika kurang uang, bertahanlah. Tapi, jika penghormatan kepada anda kurang, pergilah. - Mario Teguh

Look for a place where you are valued, not needed. Because many come because of need but forget how to appreciate.
Carilah tempat dimana dirimu dihargai bukan dibutuhkan. Sebab banyak yang datang karena butuh tapi lupa bagaimana menghargai.

Kata Bijak Tidak dihargai di tempat kerja Bahasa Inggris
Kata Bijak Tidak dihargai di tempat kerja Bahasa Inggris

Working hard must if not now in the old age, be diligent and succeed as young as possible. - Mario Teguh
Bekerja keras itu harus jika tidak sekarang nanti di masa tua yang renta rajinlah dan berhasil-lah semuda mungkin. - Mario Teguh

Nobody is naturally successful. You work to get good and then work again to get better. It's hard to stay on top. - Paul Coffey
Tidak ada orang yang sukses secara alami. Anda bekerja untuk mendapatkan yang baik dan kemudian bekerja lagi untuk mendapatkan yang lebih baik. Sulit untuk tetap berada di atas. - Paul Coffey

When I meet successful people, I will ask 100 questions to find out the reason for their success. Their answers are always the same; perseverance, hard work and hiring people.
Ketika saya bertemu dengan orang - orang sukses, saya akan bertanya tentang 100 pertanyaan untyk mencari tahu siapa alasan kesuksesan mereka. Jawaban mereka selalu sama; ketekunan, kerja keras dan mempekerjakan orang.

When the struggle that you always do for him is never appreciated. You must choose to leave. Why hold on to him who never gives appreciation.
Ketika perjuangan yang selalu kamu lakukan untuknya tak pernah dihargai. Kamu harus memilih untuk pergi. Buat apa bertahan pada dia yang tak pernah memberi apresiasi.

Dare to make changes and fight corruption is something that makes us more valued. - Sri Mulyani
Berani melakukan perubahan dan melawan korupsi adalah sesuatu yang membuat kita lebih dihargai. - Sri Mulyani

Don't hire someone who does work for money. But hire someone who works because he likes the job. - Henry David Thorean
Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut. - Henry David Thorean


Not demanding sacrifice to be respected but asking not to be overlooked.
Bukan menuntut pengorbanan untuk dihargai tapi meminta agar tidak disepelekan.

You are sincere and sacrifice alone, but he wasted you? Relax, you didn't lose him, but he lost you.
Kamu tulus dan berkorban sendirian tapi dia menyia-nyiakan kamu? Tenang, kamu tidak kehilangan dia, tapi dia yang kehilangan kamu. 

Never hang your hopes on a human. Namu, hang all hope on Allah, because Allah will never make you disappointed.
Jangan pernah gantungkan harapanmu pada seorang manusia. Namu, gantungkan semua harapan pada Allah, sebab Allah tidak akan pernah membuatmu kecewa. 

Kata Bijak tidak dihargai Suami Bahasa Inggris
Kata Bijak tidak dihargai Suami Bahasa Inggris

Family affection is not always given in a pleasant way in some circumstances it must be given in a painful way so that we really know that we need improvement.
Kasih Sayang Keluarga tidak selalu diberikan dengan cara yang menyenangkan pada beberapa keadaan memang harus diberikan dengan cara yang menyakitkan agar kita benar benar tahu bahwa kita butuh perbaikan. 

Sometimes I cry when a friend tells the happiness of his family atmosphere. Maybe I'm jealous.
Terkadang aku menangis ketika ada teman yang menceritakan kebahagiaan suasana keluarganya. Mungkin aku iri.


Nah, itu tadi kumpulan kata bijak tentang tidak dihargai bahasa inggris untuk pacar, keluarga dan  tempat kerja. Semoga bermanfaat. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. Terimakasih.

Sherly Tiara Diva
Sherly Tiara Diva Lulusan Sastra Bahasa Inggris dari salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia.