5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya - Sakit merupakan suatu kondiisi dimana badan membutuhkan untuk beristirahat dalam beberapa waktu. Semua orang pasti pernah mengalami sakit bukan. Karena semua makhluk hidup itu ada saatnya untuk sehat dan ada juga saatnya untuk sakit. Sakit memang terkadang dapat mengganggu semua aktivitas kita. Dengan sakit seseorang tidak dapat berkonsentasi secara penuh. Tapi jangan jadikan sakit itu sebagai sebuah musibah ya teman. Sakit adalah anugrah ataupun rezeki yang diberikan Tuhan untuk makhluknya. Jadi, syukuri saja dan meminta agar segera diberi kesembuhan oleh Tuhan. 
5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Google Image - 5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
Ketika kita sedang mengalami sakit terkadang memang membuat orang lain memiliki rasa simpati kepada kita. Apalagi jika kita memiliki teman kerja, teman sekolah, maupun saudara. Pasti mereka akan merasa simpati kepada kita dengan cara menjenguk untuk melihat keadaan kita. Tak jarang juga, jika teman-teman kita sedang berkunjung pasti mereka juga memberikan support agar kita lekas sembuh dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun, bagaimakah jika teman ataupun sanak saudara kita tidak dapat menjenguk kita saat kita sedang sakit? Nah, untuk itu disini mimin akan memberikan beberapa contoh surat simpati untuk orang sakit yang ditujukan untuk orang yang tidak dapat menjenguk yang dikarenakan suatu alasan tertentu. Berikut mimin tampilkan contoh surat simpati untuk orang yang sakit dalam bahasa Inggris dan terjemahannya!


5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya   

Contoh 1

Dear Tasya

I have been thinking a lot about you and the discomfort you are experiencing these days. I wish I could do more to help, but rest assured that you are in our thoughts and prayers. Although we have lived far apart for some time, many of my fondest memories are of those times when beberapa contoh Surat Simpati Untuk Orang Sakit Dalam Bahasa Inggris beserta teknik penulisannyawe had a vacation in Bali island. I hope we can do it again. Keep those spirits high!

Best Regard,
Andre

Artinya 

Untuk Tasya,

Saya telah banyak memikirkan tentang Anda dan ketidaknyamanan yang Anda alami belakangan ini. Saya berharap bisa berbuat lebih banyak untuk membantu, tetapi yakinlah bahwa Anda ada dalam pikiran dan doa kami. Meskipun kami telah hidup berjauhan selama beberapa waktu, banyak dari kenangan terindah saya adalah pada saat-saat ketika beberapa orang sedang berlibur di pulau Bali. Saya harap kita bisa melakukannya lagi. Jaga semangat itu tetap tinggi!

Salam,
Andre

Contoh 2

To Anna

I've heard that you do not feel well. I am praying for a quick recovery. Get better and make my prayers come true. I am sending you warm regards and hope that you will get well soon. 

Your Friend,
Lala

Artinya

Untuk Anna

Saya pernah mendengar bahwa Anda merasa tidak enak badan. Saya berdoa untuk pemulihan yang cepat. Menjadi lebih baik dan membuat doa saya menjadi kenyataan. Saya mengirimkan salam hangat dan berharap Anda segera sembuh.

Temanmu,
Lala

Contoh 3

To Umi

Assalamualaikum Umi, this is your daughter Ayesha. I heard Umi getting sick and enter to hospital. Aisyah here was very sad because she could not accompany Umi at the hospital, because Ayesha had a final semester exam this week. Aisyah apologized for not being able to be beside Umi at this time. Ayesha will always pray to God so that Umi is immediately given healing and can carry out activities like usual. Amen. Oiya Umi, after finishing the semester final exam Ayesha promised to leave soon, and hopefully when Aisyah arrived at home we could tell a story and joke with Laughter. Wassalamualaikum...

Your son
Aisyah Ramadhani

Artinya

Untuk Umi

Assalamualaikum Umi, Ini anakmu Aisyah. Aku dengar Umi sedang sakit dan dirawat dirumah sakit. Aisyah disni merasa sedih sekali karena tidak bisa menemani Umi di rumah sakit, karena Aisyah ada ujian akhir semester minggu-minggu ini. Aisyah meminta maaf karena tidak bisa disamping Umi saat ini. Aisyah akan selalu berdoa kepada Tuhan agar Umi segara diberi kesembuhan dan dapat melakukan aktivitas sepeti biasanya. Amin. Oiya Umi, setelah selesai ujian akhir semester Aisyah janji akan segara pulang, dan semoga sesampainya Aisyah dirumah kita dapat bercerita dan bercanda tawa dengan Abi. Wassalamualaikum...

Anakmu,
Aisyah Ramadhani

Contoh 4

Dear My girlfriend
Alika

Roses are red, violets are blue. 

I'm waiting to look smile in your face. 
Get well soon darling...

Your Boyfriend
Rendi

Artinya
 
Untuk kekasihku
Alika

Mawar itu merah, violet itu biru.

Aku menunggu untuk melihat senyum di wajahmu.
Semoga lekas sembuh kekasihku ....

Kekasihmu
Rendi 

Contoh 5

Get well soon,

"I always praying for you"

Artinya

Semoga lekas sembuh,

"Aku selalu berdoa untukmu"

5 Contoh Surat Simpati Untuk Orang Yang Sakit Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya - Demikianlah, semoga dapat menginspirasi kita semua. Terima kasih dan see youu in the next article guys...