Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” di Email Bahasa Inggris

Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” Dalam Email Bahasa Inggris Beserta Contoh Kalimat - Mengucapkan kata terima kasih atau thank you merupakan perbuatan yang sangat mulia dan terpuji. Dari kata terima kasih di situ kita belajar bagaimana cara menghargai suatu bantuan atau berian dari orang lain. Ucapan terima kasih sering kali digunaan saat ada orang lain yang membantu atau memberi sesuatu kepada kita. Pasti kalian sering mengalami bukan? Sesuatu yang bersifat baik dengan merasa kita terbantu maka sangatlah baik kita mengucapkan terima kasih jika kita tidak bisa membalas budinya. 

Namun, saat ini sering kita temui banyak orang yang tidak tahu terima kasih dengan membalasanya dengan perbuatan yang buruk. Hal itu jangan dicontoh ya teman, karena itu merupakan perbutan yang buruk. Sebagai manusia yang baik pastinya kita harus menerapkan hubungan yang baik, ramah, dan damai dengan sesama agar orang lainpun dengan ikhlas membantu kita saat mengalami kesulitan.

Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” Dalam Email Bahasa Inggris Beserta Contoh Kalimat
Google Image - Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” Dalam Email Bahasa Inggris Beserta Contoh Kalimat

Oleh sebab itu, disini kita akan mengetahui cara mengucapkan teima kasih dalam email bahasa Inggris beserta contoh kalimatnya. Menulis dan mengirimkan email dalam bahasa Inggris biasanya digunakan untuk mengirim surat keteman, sahabat, maupun rekan kerja. Berikut cara-cara mengucapkan terima kasih dalam email bahasa Inggris dan contohnya.

Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” Dalam Email Bahasa Inggris Beserta Contoh Kalimat

1. Thank you for contacting us

Thank you for contacting us merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk mengucapkan terimakasih sebagai sebuah penghargaan kepada seseorang yang telah menghubungi perusahaan Anda.
Example:
  • Good morning sir, thank you for contacting us.
Artinya
Selamat pagi tuan, terimakasih telah menghubungi kami

2. Thank you for all your assistance

Thank you for all your assistance merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk mengucapkan terimakasih kepada seseorang yang telah banyak membantu.

Example:
  • Thank you for all your assistance, now I can solved my problem.
Artinya
Terimakasih untuk bantuan anda, sekarang aku bisa memecahkan masalah ku.

3.Thank you raising your concern

Thank you raising your concern merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk berterimakasih ketika manager atau klien mengungkapkan kekawatiran nya lewat sebuah e-mail tentang pekerjaan Anda.

Example:
  • Thank you raising your concern, sir.
Artinya
Terimakasih atas kekawatiranya, tuan.

4.Thank you for your consideration

Thank you for your consideration merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk mengucapkan terimakasih pada suatu hal ketika Anda telah meminta sebuah pelung seperti lowonga pekerjaan.

Example:
Thank you for your consideration in your company.

Artinya
Terimakasih atas kesempatan nya di perusahaan anda.

5.Thank you for your understanding

Thank you for your understanding merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk mengucapkan terimakasih karena pengertian nya akan suatu hal yag dapat berdampak negative.

Example:
  • Thank you for your understanding miss.
Artinya
Terimakaih atas pengertia anda nona.

6.Thank you for your cooperation

Thank you for your cooperation merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk ucapan terimakasih karen sebuah kerjasama yang telah atau akan terjalin.
Example:
  • Thank you for your cooperation to me.
Artinya
Terimakasih atas kerjasama anda pada saya.

7.Thank you again for everything you have done

Thank you again for everything you have done merupakan kata terima kasih yang digunakan untuk mengucapkan terimakasih yang lebih dari sekali kepada klien ataupun rekan kerja.

Example:
  • Thank you again for everything you have done mr.
Artinya
Terimakasih lagi untuk semua yang telah Anda lakukan tuan.

Kumpulan Cara Mengucapkan “Terima Kasih” Dalam Email Bahasa Inggris Beserta Contoh Kalimat - Demikianlah, semoga dapat membantu teman-teman semua dalam mengirimkan surat melalui email dalam bahasa Inggris di dalam dunia pekerjaan. Terima kasih dan see you...