Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Hai guys, dihari yang cerah ini semoga kalian masih tetap semangat ya guys? dalam menjalankan aktivitasnya, semangat terus buat belajarnyaaa. oh ya guys, kalian pasti pernah kan membuat Descriptive Text masih paham kan apa itu? Descriptive Text yaitu menjelaskan atau mendeskripsikan tentang orang-orang binatang atau benda yang lainnya baik sifat, dan bentuknya yang bertujuan untuk menggambarkan seseorang atau suatu benda dan tentunya kali ini kita akan mendeskripsikan tentang Descriptive Text tentang teman dalam bahasa inggris dan artinya. Dan pastinya kalian mempunyai teman dekat kan atau “close friend” diantara kalian pasti selalu punya teman atau sahabat yang kemana-mana selalu bersama. Bagi kalian close friends tuh apa sih? Ya, Close Friends adalah teman dekat yang takkan bisa dipisahkann kemana-mana selalu bersama yakannnnn?




Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya




Oh ya, kalian ga perlu bingung lagi guys karena disini ada Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Semoga dapat membantu anda semuanya yang sedang mencari tentang Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya.

Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


Berikut Contoh Descriptive Text about Friend dan Artinya:

                                                                My Close Friend
 
    I have a friend  his name is Misbah  has been my close friend for a year. I first met her in this campus, IAIN Metro Lampung.. I asked her the way to the new class and we started talking. We’ve been friends ever since.

   He  is quite good-looking. he is very handsome and smart,  Like many Indonesian people, he has a great sense of style, so he always looks well-dressed even in casual clothes.

   Misbah is friendly, and humble person. he is always friendly and loves to have fun. he has a fantastic sense of humour and she always makes me laugh. However, he can be a  immature at times. For example, when he doesn’t get what he wants, he acts so immature.


   Misbah  really diligent and smart  in his study. he likes to listen to a music and design sometimes, he is active person in his  spends a lot of money to do some shopping. It’s a pleasure to be with hisr and I really enjoy his  personality. I’m sure we’ll always be close friends. Thank you. . .

 Artinya:
                                                                Teman Akrab
 
    Saya mempunyai teman namanya adalah Misbah dia adalah teman dekat ku selama satu tahun. Saya pertama kali bertemu dengan nya di perguruan tinggi, IAIN Metro Lampung.  Aku bertanya jalan menuju kelas baru dan kami pun mulai berbicara. Kami sudah berteman sejak saat itu.

   Misbah sangat ramah dan sederhana, dia selalu ramah dan  suka besenang-senang. Dia mempunyai humor yang tinggi dan selalu membuat ketawa. Bagaimanapun, dia bisa menjadi dewasa . cotohnya, ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan,  dia bertindak dewasa.

   misbah sangat enak untuk diajak mengobrol. Dia sangat ganteng dan cerdas, dengan kulit putih.Seperti banyak orang Indonesia, dia memiliki gaya yg menarik, jadi dia selalu terlihat berpakaian rapi bahkan dalam pakaian kasual.

   misbah sangat supel. Dia selalu ramah dan suka bersenang-senang. Dia memiliki selera humor yang fantastis dan dia selalu membuat saya tertawa. Namun, dia bisa menjadi  dewasa. Misalnya, ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan.

   Misbah sangat rajin dalam belajarnya. Dia suka mendengarkan musik dan kadang-kadang, dia menghabiskan banyak uang untuk berbelanja. Suatu kesenangan bagiku untuk bersamanya dan saya benar-benar menikmati kepribadiannya. Saya yakin kita akan selalu menjadi teman dekat. Terima kasih

Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Hello guys, Gimana nih tentang Contoh Descriptive Text Tentang Teman Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya?  Sangat mudah bukan dan sangat memabntu anda semuanya kan? Semoga dapat kalian pahami dengan mudah dan jangan lupa terus belajar dan mencobanya, dan temukan banyak hal yang menarik lainnya masih banyak lagi cerita yang lainnya seperti legenda candi prambanan, legenda cerita rakyat banyuwangi hanay di website kami www.katabijakbahasainggris.com sampai jumpa kembali. Terimakasih... See You..😊