10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English)

10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English) - Hello.. guys, lagi-lagi Bahasa Inggris ya guys? Jangan bosan-bosan ya! untuk mempelajari bahasa inggris karena bahasa inggris merupakan bahasa yang unik yang jarang dimengerti oleh kebanyakan orang tak jarang yang ingin belajar bahasa inggris karena bagi mereka bahasa inggris itu sulit. Wah sulit kok bisa yaaa tapi kalian semuanya jangan khawatir di zaman yang modern ini sumber belajar sangatlah mudah kita temukan contohnya saja diInternet yang sangat maju dimana-mana semuanya sudah mengenalnya, Maka dari itu ane kasih tau nih, Bagaimana kita Belajar Bahasa Inggris tapi dengan cara yang santai dan tidak membosankan? yaitu Film. siapa yang tidak menyukai film nih?, pasti semuanya suka yakannnn nah metode yang satu ini sangat membantu anda semuanya untuk belajar bahasa inggris dengan mudah.

 


Google Image - 10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English)
Google Image - 10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English)



Maka dari itu untuk mempermudahkan anda semuanya kalian cukup download 10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English), yang dapat kalian pelajari dari film ini mulai dari gaya speakingnya dan lain sebagainya. Tinggal pilih Favorite Filmnya yang mana, Semoga mempermudah anda semuanya yang sedang mencari referensi. Berikut adalah Rekomendasi Belajar Bahasa Inggris
Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English).


10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English)


 
1. The Hunger Games

Ini adalah Film Action dengan setting futuristik, tentang sebuah pertandingan ‘Hunger Games’ yang pesertanya diPilih dengan cara diundi. Walau termasuk dalam genre sci-fi atau Futuristik, film ini tidak menggunakan banyak istilah rumit.  Plotnya seru untuk diikuti dan cukup beragam, karena memadukan Action, Romance, dan Komedi. Bahasa yang digunakan juga adalah bahasa sehari-hari yang gampang untuk dimengerti.
 
2. Toy Story

Jika kamu adalah Penggemar Disney, mungkin kamu sudah pernah nonton film ini. Walau film kartun Identik untuk anak, film ini adalah Pengecualian, karena sangat seru untuk ditonton walau untuk dewasa sekalipun. Kosakata yang dipakai tidak rumit dan mengandung unsur komedi.
 
3. Cast Away

Film ini menceritakan pemeran utama "Chuck Noland" (Tom Hanks), seorang systems analyst, yang berkeliling dunia untuk menyelesaikan berbagai masalah yang diHadapi Fedex Centers. Dalam suatu kali perjalanan, pesawat yang ditumpangi Chuck jatuh di sekitar Samudera Pasifik. Akibatnya Chuck terdampar di sebuah pulau selama 4 tahun hingga akhirnya diselamatkan oleh kapal yang lewat. Akan tetapi setelah kembali ke dunianya, semua sudah tidak seperti semula.

Karena film ini menceritakan tentang pemeran utama yang terdampar, kebanyakan dialog bersifat monolog. Tom Hanks terkenal akan suara yang jelas dan nada bicara yang pelan, sehingga sangat cocok untuk pelajar bahasa Inggris tingkat pemula. Thomas Jeffrey "Tom Hanks" adalah aktor dan pembuat film Amerika Serikat.
 
4. (500) Days of Summer

 Walau menceritakan tentang percintaan, film ini bukan film romansa pada umumnya. Menceritakan cinta yang bertepuk sebelah tangan dari seorang arsitek muda bernama Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt), film ini bersifat naratif dan menggambarkan perspektif dari dua orang pemeran utamanya. Bahasa yang digunakan mudah dimengerti, dan plot percintaan yang tidak umum membuat pemirsa merasa tertarik dan penasaran untuk mengikuti hingga akhir.

5. Twilight

 Film ini adalah salah satu film Box Office yang diangkat dari novel populer, tentang kisah romansa manusia dengan vampire. Film yang ditargetkan untuk remaja dan anak muda ini menggunakan bahasa Inggris sehari-hari.
 
6. The Break-up

 Kisah romansa dari dua insane dengan latar belakang yang sangat berbeda ini sangat menarik untuk diikuti. Pertama kali mereka saling tertarik karena perbedaan masing-masing, kemudian berpisah karena merasa tidak cocok. Akankah mereka kembali bersatu?

Film ini mengandung banyak bahasa slank dan argument, terutama antara hubungan kekasih. Selain itu juga banyak unsur komedi dan lelucon yang sering digunakan oleh native speaker. Bahasa yang digunakan sangat alami dan jelas, sehingga mudah diikuti oleh pelajar bahasa Inggris tingkat pemula.
 
7. Forrest Gump

 Forrest Gump (Tom Hanks) adalah pemeran utama dari film ini. Masa kecil Forrest sangat menyedihkan karena lututnya sakit dan sering di-bully oleh teman-temannya. Suatu hari kakinya sembuh dan ternyata dia sangat cepat dalam berlari. Setelah lulus kuliah, Forrest mengikuti perang ke Vietnam dan mendapatkan medali penghargaan karena jasa dan keberaniannya. Film ini juga menceritakan kisah percintaanya dengan seorang gadis yang kemudian terlibat dalam kecanduan narkoba.

Karena pemeran utama mengalami masalah mental, nada bicaranya pelan dan mudah untuk dimengerti. Disini kamu juga akan mempelajari beberapa sejarah dan kebudayaan penting dari Amerika, seperti keterlibatan Amerika dalam perang Vietnam dan gerakan hippie di tahun 60an. Film ini juga merupakan film favorit  banyak orang, sehingga bisa kamu jadikan bahan obrolan.

 


8.  The Incredibles 2

 Film terbaru The Incredibles 2 juga bisa kamu pertimbangkan, karena film tersebut juga mudah untuk dimengerti. Action dan komedi dalam film juga membuat film sangat seru untuk diikuti. Film ini memiliki plot yang unik, dimana Superhero dilarang oleh hukum, sehingga banyak superhero yang terpuruk dan menyembunyikan diri. Pemeran utama berjuang untuk menghapus hukum yang aneh tersebut.
 
9. The Social Network

 Film ini menceritakan tentang asal muasal diciptakannya Facebook. Jadi sangat menarik untuk disimak. Film pemenang penghargaan ini menggunakan dialog yang natural dan lucu. Selain menghibur film ini juga sangat mudah untuk diikuti. Selain percakapan sehari-hari, di film ini kamu akan mempelajari banyak kosakata yang berhubungan dengan komputer, teknologi dan media sosial.
 
10. The Hangover

 Ceritanya, empat anak muda pergi ke Las Vegas untuk menghadiri pesta pernikahan teman mereka. Akan tetapi banyak petualangan dan tantangan seru yang mereka hadapi di tengah jalan. Apakah mereka akan berhasil tiba di tempat tepat waktu? 

Film ini termasuk genre komedi. Kamu akan mempelajari banyak bahasa gaul yang mungkin tidak akan kamu pelajari di kelas kursus. Misalnya “stag party” (bachelor party) dan “all-nighter” (tidak tidur semalaman).


Hello guys, gimana nih tentang 10 Film terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris (American English). Cukup mudah bukan tinggal download di androidnya masing-masing dan jangan lupa kunjungi website kami www.katabijakbahasainggris.com  temukan hal-hal yang menarik lainnya sampai jumpa kembali Terimakasih......