20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Mengenai Perfilman di Indonesia sangatlah berkembang mulai dari Perfilman yang Romantis, Perjuangan, Petualangan dan lain sebagainya merupakan karya-karya film anak bangsa Indonesia yang keren dan kreatif. Ketika kita menonton film pastinya sering merasa baper ya tau terbawa perasaan dengan film yang kita tonton bahkan sampai menangis dan juga terkadang membawa efek yang positif dari sebuah film tersebut kita bisa mendapatkan hikmah dari film tersebut.

Google Image - 20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Google Image - 20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Untuk itu, Film ini mengangkat alur ceritanya yang bisa kita ambil hikmahnya dari pengalaman film tersebut salah satunya adalah Film 5cm merupakan salah satu film karya anak bangsa Indonesia yang TOP sekali dan bisa kita jadikan sebuah pelajaran berdasarkan film tersebut. Untuk itu 5cm ini mengisahkan 5 orang dan menjalin persahabatan yang bersama sama mendaki gunung Mahameru. Dalam perjalanan tersebut bisa kita ambil hikmahnya yaitu Kata Mutiara dari para pemain 5cm. 


20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


This great nation must have dreams. 
(Bangsa yang besar ini harus mempunyai mimpi).

The Woman is the most beautiful creation in every breath you will see the reflection of rays in every morning dew that will mark the beginning of good you bad at heart. 
(Wanita adalah ciptaan terindah dalam setiap hembusan nafasmu kamu akan melihat pantulan sinarnya dalam setiap embun pagi yang akan menandakan awal baik buruknya kamu diawal hati).


Only you if you love the morning dew so it will love you completely and so on. 
(Hanya kamu bila mencintai laksanaanya embun pagi maka ia akan mencintaimu sepenuhnya dan seterusnya).

Get out of the comfort zone to achieve our dreams.
(Keluar dari zona nyaman untuk meraih mimpi-mimpi kita).

This country is splendor  God help us to keep it in order to preserve the splendor Nature.
(Negeri ini indah sekali Tuhan bantu kami untuk menjaganya demi melestarikan Alam yang indah).

All we need is a foot that will go farther than usual.
(Yang kita perlukan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya).

A hand that will do more than usual.
(Tangan yang akan lebih banyak berbuat dari biasanya).

An Eyes that will stare longer than usual.
(Mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya).

The neck will more often see above.
(Leher yang akan lebih sering melihat diatas).

A sheet of willpower that is a thousand times stronger than a thousand steels.
(Lapisan tekad yang seribu kali lebih kuat dari seribu baja).

A heart that will work harder than usual.
(Hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya).

A mouth that will always pray.
(Mulut yang akan selalu berdoa).

All that love should be revealed except by someone who loves himself too much.
(Semua cinta itu harus diungkapkan kecuali oleh orang yang terlalu mencintai dirinya sendiri).

The dream of a loving friendship and a miracle of this magnificence has made us love you and love you Indonesia.
(Impian persahabatan cinta dan sebuah keajaiban tekat ini telah menjadikan kita mencintai kalian dan mencintaimu Indonesia).

And for thousands of steps we step along brave hearts that want to be willpower until everything is realized until here never once we give up the dreams we try and aspire to a better life for the land that we stand this friend.
(Dan selama ribuan langkah kita melangkah selama hati berani yang ingin bertekad hingga semuanya terwujud sampai disini jangan pernah sekalipun kita menyerah mengejar mimpi-mimpi kita berusaha dan bercita-cita kehidupan yang lebih baik bagi tanah yang kita pijak ini sahabat).

We stand on the ground very close to the sky  that  we also close to the creator a friendship dream of love. No one can prove us all but only a dream we can believe in.
(Kita berdiri di Bumi dekat sekali dengan langit begitu pun pula kita dekat dengan sang Pencipta sebuah persahabatan impian cita-cita dan cinta. Tidak ada seorangpun yang bisa membuktikan kita semua tapi hanya sebuah mimpi kita bisa mempercayainya).

Every human being can believe in a dream every time you have dreams of desire or ideals put your forehead and adhere will hang floating 5cm on the forehead then he will never escape from your eyes that dream every day, you see and believe that you can.
(Setiap manusia bisa mempercayainya sebuah impian setiap kamu punya mimpi keinginan atau cita-cita letakkan didepan kening dan menempel dan akan menggantung mengambang 5cm didepan kening maka dia tidak akan pernah lepas dari mata kamu bahwa impian setiap hari, kamu lihat dan percaya bahwa kamu pasti bisa).

Every time you fall down whatever obstacles you say to yourself that you believe in your dreams and you will not give up.
(Setiap kamu jatuh apapun hambatannya kamu katakan pada diri kamu sendiri bahwa kamu percaya impian kamu dan kamu tidak akan menyerah).
There has never been any real evidence in numbers that science can solve anyhow the miracle of a dream of friendship of love and conviction can make so many differences that can change human life only dreams and beliefs that can make people different from other creatures.
(Belum pernah ada bukti nyata dalam angka yang bisa dipecahkan oleh ilmu pengetahuan bagaimanapun keajaiban sebuah impian persahabatan cinta dan keyakinan bisa membuat begitu banyak perbedaan yang bisa mengubah kehidupan manusia hanya mimpi dan keyakinan yang bisa membuat manusia berbeda dengan makhluk lainnya).
20 Kata Mutiara Film “5 Cm“ Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Film ini mengajarkan sebuah Perjuangan dan Persahabatan yang benar benar saling menyayangi satu sama lain, menghargai satu sama lain itulah kata kata mutiara yang bisa kita ambil dari sebuah film 5cm semoga bermanfaat bagi kita semua para pembaca semoga bisa kita pelajari kunjungi terus website www.katabijakbahasainggris.com ada banyak hal yang menarik terimakasih...