Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaUcapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu tunggu umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan ramadhan atau bulan puasa, para umat islam sangat senang karena mereka yakin bahwa bulan tersebut adalah bulan suci yang penuh dengan kebaikan. Tentu saja hadirnya bulan ramadhan memberikan sesuatu yang sangat spesial diantara seluruh umat Islam. Tentunya hadirnya bulan puasa akan memberikan sesuatu yang sangat berarti karena semua keluarga bisa berkumpul dalam keadaan bersama sama ketika sahur maupun berbuka puasa.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris

Berbuka puasa adalah sesuatu yang ditunggu oleh umat islam yang sedang berpuasa. Bukan hanya ditunggu, melainkan sebuah kewajiban dimana mereka harus membatalkan puasa ketika sudah adzan berkumandang. Tentunya, dalam kehidupan sehari hari anda ketika berpuasa, alangkah baiknya jika kita bisa memberikan ucapan selamat berbuka puasa yang bagus dan bermakna. Nah, bisa juga anda selipkan kata kata mutiara atau kata kata syukur yang bisa membuat ucapan anda terlihat lebih manis dan enak didengar. Adapun saya telah menyiapkan beberapa kata kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk memberikan ucapan kepada orang orang terkasih anda, sahabat, teman, keluarga, atau orang orang tercinta. Semoga bermanfaat.


Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Happy Break Fasting, hope our fasting today gets kindness.
Selamat Berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan.

Immediately break fasting when you hear adzan maghrib, eat, and don't forget to Sholat.
Segeralah berbuka puasa ketika kamu mendengar adzan maghrib, makan, dan jangan lupa untuk Sholat. 

Today we have hunger and thirst, now comes the time for maghrib we break the fast, secure charity iftar fasting may be accepted by Allah SWT.
Hari ini kita telah menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka puasa, selamat berbuka puasa semoga amal ibadah puasa diterima oleh Allah SWT.

Do not forget to pray after just eating. When satisfied, do not forget to say Alhamdulillah. Happy fasting I have to say, you with the most beautiful smile.
Jangan lupa berdoa sebelu makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah.
Selamat berbuka puasa kuucapkan, untukmu dengan senyumku yang terindah.

People who break fastign truly gets their happiness, but do not let one express it with excessive breaking .
Orang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan.

Ramadhan is Month full of blessings. Live happily, let's break the fast, when Bedug Maghrib has arrived.
Ramadhan adalah Bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.

Adzan Maghrib was sounded, it's time to break the fast.
Adzan maghrib telah berkumandang, saatnya berbuka puasa.

Hopefully we get the good in our fast today. Now it is time to break the fast.
Semoga kita mendapatkan kebaikan dalam puasa kita hari ini. Sekarang saatnya berbuka puasa. 

Fasting also requires a lot of energy and enthusiasm. Maghrib was sounded, so congratulations to break the fast. Do not forget to break the fast with something sweets.
Puasa membutuhkan banyak tenaga dan juga semangat. Adzan maghrib telah berkumandang, jadi selamat berbuka puasa. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis manis.


Nah itu tadi beberapa  Ucapan Selamat Berbuka Puasa dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mengucapkan selamat berbuka puasa kepada teman, sahabat, pacar, atau bahkan saudara terdekat anda. Jika anda memiliki teman dari luar negeri pun akan tepat jika menggunakan ucapan berbuka puasa dalam bahasa inggris. Semoga tulisan kali ini bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi terus katabijakbahasainggris.com