Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Siapa yang tak kenal dengan Barrack Obama, seorang presiden Amerika Serikat ke - 44 yang berkulit hitam. Beliau merupakan salah satu fenomena dunia yang bisa dijadikan contoh bahwa siapapun bisa menjadi apapun yang mereka inginkan dan mimpi kan. Presiden AS yang lahir di Honolulu Hawai pada tanggal 4 agustus 1961 ini terkenal sangat baik karena dia telah membawa banyak sekali perubahan.Bahkan sempat pula beredar kabar berita bahwa Barrack Obama pernah tinggal di Indonesia. Terlepas hal tersebut benar atau salah, namun intinya Barrack Obama mampu menunjukkan bahwa beliau bisa berdiri dan memimpin negara Adidaya Amerika Serikat.

Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Profil Barrack Obama menunjukkan bahwa beliau merupakan lulusan dari Harvard law school dan universitas columbia. Pengalaman hidupnya telah berubah yang berawal dari seorang jaksa hak sipil di Chicago hingga kini menjadi seorang presiden yang cukup fenomenal di mata dunia. Nah, tentu saja dalam mencapai kehidupannya hingga menjadi seperti sekarang ini beliau telah menemukan masalah yang telah menghalangi jalannya. Namun tetap saja beliau mampu melewati, adapun semangat yang terus beliau tanamkan dari dalam hati. Oleh sebab itu, kita juga perlu tahu bagaimana kata kata semangat dan kata kata bijak dari seorang presiden Amerika Serikat ke 44 ini. Agar kita mampu menjadi paling tidak menjadi lebih baik dari sebelumnya. Nah, kali ini saya telah mempersiapkan beberapa Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang tentu saja bisa membuat anda bersemangat dan lebih percaya diri dalam menjalani hari demi hari. 

Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya

We did not come to fear the future. We came here to shape it. – Barrack Obama
Kami tidak datang untuk takut akan masa depan. Kami datang ke sini untuk membentuknya. - Barrack Obama

Change will not come if we wait for some other person or some other time. We are the ones we’ve been waiting for. We are the change that we seek. – Barrack Obama
Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu beberapa orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari. - Barrack Obama

If the people cannot trust their government to do the job for which it exist – to protect them and to promote their common welfare, All else is lost. – Barrack Obama
Jika orang-orang tidak dapat mempercayai pemerintah mereka untuk melakukan pekerjaan untuk yang ada - untuk melindungi mereka dan untuk mempromosikan kesejahteraan umum mereka, All lain hilang. - Barrack Obama

If you are walking down the right path and you are willing to keep walking, eventually you will make progress.
Jika Anda berjalan ke jalan yang benar dan Anda bersedia untuk terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan.

We are assume this is an inevitable part of American life, instead of the outrage that it is. – Barrack Obama
Kami menganggap ini adalah bagian tak terhindarkan dari kehidupan Amerika, bukan kemarahan bahwa itu adalah. - Barrack Obama

Life doesn’t count for much unless you’re willing to do your small part to leave our children – All of our children – A better world. Even if it’s difficult. Even if the work seems great. Wven if we don’t get very far in our lifetime.
Hidup tidak menghitung untuk banyak kecuali Anda bersedia untuk melakukan bagian kecil Anda meninggalkan anak-anak kita - Semua anak-anak kita - Sebuah dunia yang lebih baik. Bahkan jika itu sulit. Bahkan jika pekerjaan tampak besar. Wven jika kita tidak mendapatkan sangat jauh dalam hidup kita.

A nation that can’t control its energy sources can’t control its future. – Barrack Obama.
Sebuah bangsa yang tidak dapat mengendalikan sumber energi yang tidak dapat mengendalikan masa depan. - Barrack Obama.

I am asking you to believe. Not just in my ability to bring about real change in washington. I am asking you to believe in yours.
Saya meminta Anda untuk percaya. Tidak hanya dalam kemampuan saya untuk membawa perubahan yang nyata di washington. Saya meminta Anda untuk percaya pada Anda.

Money is not the only answer, but it makes a difference.
Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan.

Hope is the basis of our nation, the belief that destiny is written by us.
Harapan adalah dasar dari bangsa kita, keyakinan bahwa takdir ditulis oleh kami.

Your voice can change the world.
Suara Anda dapat mengubah dunia.

We still believe that this should be a place where you can make it if you try.
Kami masih percaya bahwa ini harus menjadi tempat di mana Anda dapat membuat jika Anda mencoba.

We may come from different places and have different stories, but we share common hopes, and one very american dream.
Kita mungkin berasal dari tempat yang berbeda dan memiliki cerita yang berbeda, tapi kami berbagi harapan umum, dan satu mimpi yang sangat Amerika.

Nah itu tadi Kata Kata Bijak Obama dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai bahan referensi mengenai kata kata bijak dari orang orang hebat yang berbahasa inggris. Namun, jangan khawatir, saya telah mempersiapkan artinya. Jangan lupa baca juga Kata Kata Bijak Mark Twain dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa membuat hari hari anda menjadi lebih bermakna dan juga indah tentunya. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com terus ya. Terimakasih.