Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaKata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Hari Jadi adalah hari yang dinantikan oleh para remaja yang menjalani hubungan atau relationship. Intinya bagi mereka yang tidak lagi jomblo akan selalu mengucapkan kata kata selamat hari jadian atau happy anniversary secara satu tahun sekali pada tanggal yang sama setiap tahunnya atau bahkan setiap bulannya. Hal tersebut sangat menyenangkan baik demi menjaga hubungan hingga menjadi erat dan semakin langgeng dan terus berusaha menjaga hubungan tersebut menjadi lebih baik lagi. Tak sedikit pula para remaja yang menabung untuk membelikan sesuatu hadiah atau kado setiap bulannya demi mengingat tanggal jadian yang begitu berkesan. Hal tersebut sangat umum bahkan disukai oleh para kalangan remaja.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Namun, tak hanya pasangan remaja saja yang kerap mengungkapkan dan memberikan selamat hari jadi kepada pasangan mereka. Bahkan orang yang baru saja menikah, atau om dan tante anda juga mungkin saja merayakannya. Bahkan dengan menambahkan pesta yang besar. Dengan maksud agar pernikahan dan hubungan mereka berdua menjadi langgeng hingga akhir hayat mereka. Bila anda ingin mengucapkan selamat hari jadi, sebaiknya anda juga memberikan kata kata bijak, puisi cinta, kata kata motivasi, serta kata kata semangat hidup yang berhubungan dengan hari jadi anda. Mungkin juga anda bisa memberikan doa dan dukungan yang lebih terhadap pasangan anda selain kado atau hadiah yang menarik. Bila anda bingung, saya  telah mempersiapkan beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang tentu saja dapat membuat pasangan anda merasa senang. Dan tampilan dalam bahasa inggris akan membuat ucapan anda semakin menarik untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

This did not feel already one year that we have spent time together fondly, both joy and sorrow. I hope our relationship is up to the year remains good as this and until we grow old later, we were always together. I hope this wonderful relationship kept until the end of our life.
Ini tidak terasa sudah satu tahun bahwa waktu telah kita habiskan bersama-sama sayang, baik suka dan duka. Saya berharap hubungan kita hingga tahun ke tahun tetap baik seperti ini dan sampai kita menjadi tua nanti, kita selalu bersama-sama. Saya harap hubungan indah ini terjaga terus sampai akhir hidup kita.

This special day is a day that is very different from the usual days. do you know dear? if the first time when the date and the same day like today, I kept saying that I love you. Happy anniversary dear, I hope our relationship could be better than last year.
Hari istimewa ini adalah hari yang sangat berbeda dari hari-hari biasa. Kamu tahu sayang? jika pertama kali ketika tanggal dan hari yang sama seperti hari ini, aku selalu mengucapkan bahwa aku mencintaimu. Selamat hari jadian sayang, aku berharap hubungan kita bisa lebih baik dari tahun kemarin.

On this day, I really felt my life more beautiful and happy because you have been willing to be a part of this soul mates. I thank you who have shone on my days with the rainbow colors of your love.
Pada hari ini, aku benar-benar merasa hidupku menjadi lebih indah dan bahagia karena kamu telah bersedia untuk menjadi bagian dari ini belahan jiwa. aku berterima kasih kepada kamu yang telah bersinar pada hari-hariku dengan warna pelangi kasih sayangmu.

Thank you dear, you have to fill this heart chamber with a beautiful love from the heart. During this year, we are still together and I will always ask God that our relationship will be lasting until the end of our life. Happy Anniversary dear.
Terima kasih sayang, kamu telah mengisi ruang hati ini dengan cinta yang indah dari hatimu.  Selama tahun ini, kita masih bersama dan aku akan selalu meminta kepada Tuhan bahwa hubungan kita akan abadi sampai akhir hayat kita. Selamat hari jadian sayang.

While the candlelight is shining on your beautiful face, I'm happy because of we are united in prayers for the day. so, I vow with my lips to spell your heart, oh dear.
Sementara cahaya lilin menyinari wajah cantikmu, saya senang karena kita bersatu dalam doa untuk hari ini. jadi, aku bersumpah dengan bibirku untuk mengeja hati Anda, oh sayang. 

You know dear, even when we are far apart now, but on the day of our anniversary, I will pray that God will always take care of you and me for our love. Happy anniversary dear.
Kau tahu sayang, bahkan ketika kita terpisah jauh sekarang, tetapi di hari jadi kita, aku akan berdoa agar Allah selalu menjaga kamu dan aku demi cinta kita. Selamat Hari jadi sayang.

You certainly do not know what today makes me so happy? Not because of the much money and not fancy cars too, I'm happy because I always remember when we are united during your birthday. Happy Birthday and Happy Anniversary dear.
Kamu tentu tidak tahu apa yang membuat aku sangat bahagia hari ni? Bukan karena banyak uang dan bukan juga mobil mewah, aku bahagia karena aku selalu ingat ketika kita bersatu selama ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun dan Happy Anniversary Sayang. 

Roses are red, violets are blue. I am waiting to listen to what a cute man such as you saying it. Happy anniversary dear.
Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru. Aku sedang menunggu untuk mendengarkan seseorang yang manis seperti kamu mengatakannya. Selamat hari jadi sayang.

I hope you always find a reason to smile and I hope I can always be that reason.
Aku berharap kamu selalu memiliki sebuah alasan untuk tersenyum dan Aku berharap Aku dapat selalu menjadi alasan itu.

I hope in this day, you are always be mine dear. You are the end of my love story and you are the answer of my questions.  Happy aniversay dear.
Aku berharap hari ini, kamu selalu menjadi milikku sayang. Kamu adalah akhir dari cerita cintaku dan kamu adalah jawaban dari pertanyaan pertanyaan ku. Selamat hari jadian sayang.

Nah itu tadi, Kata Kata Ucapan Selamat Hari Jadi dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang tentu saja bisa membuat hati pasangan anda berbunga bunga karena anda memberikan kata kata ucapan selamat hari jadi yang romantis kepada si Dia. Jangan lupa baca juga Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya yang tentu saja sangat menarik untuk dibaca dan diungkapkan kepada orang yang anda sukai secara diam diam. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan semua materi bahasa inggris seperti kata kata bijak, kata kata cinta, kata kata mutiara, dan semua materi pendidikan bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih. 

Related Posts