Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaUcapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Raden Ajeng Kartini adalah sosok pelopor bagi wanita. Beliau adalah seseorang yang telah berusaha untuk mengangkat derajat wanita menjadi lebih baik lagi. RA Kartini adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi para wanita di Indonesia. Jasa beliau takkan pernah tergantikan oleh siapapun.Nama lain dari Ibu kita kartini adalah Raden Ayu Kartini. Karena jasa beliau lah kita bisa merasakan hal yang cukup berbeda. Ketika sebelumnya wanita di Indonesia tidak mendapatkan apa yang semestinya. Mulai dari hak-hak kemanusiaan khususnya kesempatan pendidikan yang layak seperti kaum pria. Dengan besarnya jasa beliau, setiap satu tahun sekali pada tanggal 21 April dijadikan sebagai Hari Kartini.

Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Berdasarkan RA Kartini biografi , beliau adalah seorang wanita yang cukup hebat didalam menjalani hidupnya. Dia merupakan seseorang sangat berjasa bagi seluruh wanita di Indonesia. Beliau telah memajukan hak hak dari wanita dan menunjukkannya kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Hingga semua orang telah mengakui keberadaan wanita dan juga dirinya sendiri. Nah oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah kata ucapan selamat hari kartini terbaru dalam bahasa inggris dan artinya yang tentu saja ucapan tersebut bisa anda berikan kepada seluruh wanita yang telah berjasa di dalam hidup anda. Dengan begitu anda bisa menghargai keberadaan para kartini di masa kini yang berada disekitar anda. Semoga bermanfaat.

Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Happy kartini day for mother, sister, and my beloved girlfriend. Hopefully the soul of kartini always in your heart.
Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu.

Happy kartini day for all Indonesian Women, achieve your ambitions as the sky high, because spirit of young kartini will always better than before and it will in the heart of Indonesian Women.
Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

Happy Kartini Day for you and Hope you always be the better women for Indonesia. Make sweet our the homeland . Do not be the one who weak and still feel comfortable with discrimination.
Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi. 

Happy Kartini Day for all students in Indonesia. Achieve your dream and always act positively. Always have Spirit to chase your ambistions.
Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu.

Thanks for helping us until this time, because if there is no woman like you, I think I can not be the one who like now. Happy Kartini's Day 
Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini

Do not complain about bad things that come into your life. God never give it to you. You are those who let it come (R.A Kartini)
Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini)

Make your life become colorful and make your story like R.A Kartini. Happy Kartini's Day. 
Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.

Dream never come true if you just keep silent and still feel comfort with discrimination. Happy Kartini's Day
Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini.

Thank you for making me the one who love you. Hope you become Kartini more than in the past time, and always be Kartini in my heart.
Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku.

There is never be the beautiful life without you in my life. Thanks for becoming Kartini in my life. Happy Kartini's Day.
Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini.

Nah itu tadi Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru dalam Bahasa Inggris dan Artinya anda bisa menggunakan kata ucapan tersebut melalui SMS atau bahkan bisa dijadikan sebagai Status di FB,Twitter, dan juga BBM. Baca juga Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru yang bisa membuat hati pasangan anda semakin bahagia, bersemangat dan juga menjadi lebih mencintai anda. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com dan temukan hal hal terbaru seperti kata kata bijak bahasa inggris, kata kata semangat, kata ucapan, kata motivasi serta cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.