Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Doraemon adalah sebuah animasi kartun asal Jepang yang telah hadir sejak dulu. Bagi anda yang lahir pada era 80an pasti mengenal bahwa doraemon bermula dari komik. Dan akhirnya pada era 90an doraemon telah hadir menjadi animasi kartun yang begitu menyenangkan dengan hadir pada seminggu sekali pada hari minggu. Anime doraemon menjadi perhatian karena dia bisa mengeluarkan alat alat luarbiasa abad 22. Dengan tokoh utama doraemon yang merupakan robot kucing berwarna biru dan suka makanan dorayaki. Nah, jadi sudah wajar tentunya bila anda yang pada tahun 1990an sangat gemar dengan film doraemon tersebut. Isi cerita dari tokoh doraemon telah membuat para penonton setia terpukau. Bahkan, meskipun alur dari setiap serial animasi tersebut sudah bisa ditebak, tapi tetap asik dan seru untuk ditonton dan tidak mau ketinggalan. Inti ceritanya adalah, Nobita punya masalah dan doraemon akan memberikan alat alat canggih yang berasal dari 22 untuk membantunya. Hal tersebut demi nembuat Nobita bahagia.

Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Nah, sekalipun begitu, pasti kalian semua punya kenangan indah bersama doraemon. Gambar doraemon pun banyak menjadi sumber utama dari inspirasi anda. Bisa jadi anda ngefans berat dengan doraemon. Di dalam setiap serial atau episode doraemon terdapat cerita dan makna yang berbeda, mulai dari persahabatan, cinta, kebahagiaan hingga perpisahan. Tentu saja anda pasti senang jika mengingat cerita tersebut dan kebahagiaan tersebut. Kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata semangat dan kata kata sedih doraemon pun hadir untuk memberikan anda sebuah pelajaran hidup dari cerita doraemon tersebut. Nah, seperti yang akan saya kumpulkan kedalam tulisan saya kali ini yang memiliki judul Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang tentunya bisa anda gunakan untuk memberikan semangat atau motivasi kepada anda. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya

life is truly full of crusade.
hidup ternyata penuh dengan perjuangan.

The Evil person are the one who irresponsible.
Orang jahat adalah seseorang yang tak bertanggung jawab.

 We can still change our future ahead if we have a great spirit
Kita masih dapat merubah masa depan kita jika kita memiliki semangat yang besar.

It is up to be what is important is useful for society.
terserah menjadi apa yang penting berguna bagi masyarakat.

If you continue to rely on the shoulder of others , your life will fall apart.
Jika Anda terus bergantung pada bahu orang lain , hidup Anda akan berantakan.

Do not look to your past continues , now it is better for your to learn for your future.
Jangan melihat ke masa lalu Anda terus, sekarang lebih baik untuk Anda belajar untuk masa depan Anda.

If all people are happy, it was really enough to make me happy too.
jika semua orang bahagia, itu benar-benar cukup untuk membuat saya senang juga.

Having a true best friend is more valuable than a thousands of friends who just selfish.
Memiliki sahabat sejati lebih berharga dari ribuan teman yang hanya mementingkan diri sendiri.

Making mistakes is human shortcomings, but learning from mistakes is an excess of human beings.
Membuat kesalahan adalah kekurangan dari manusia, namun belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia.

If other people can do it, so can you.
Jika orang lain dapat melakukannya, berarti kamu juga bisa.

Nah itu tadi Kata Kata Bijak Doraemon dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk membuat hari hari anda semakin bijak. Kata kata mutiara doraemon tersebut diambil dari beberapa film doraemon the movie juga seperti doraemon stand by me. Jangan lupa baca juga Kata Kata Mutiara Naruto Terbaik dalam Inggris Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa membuat anda bersemangat dan mengerti perasaan senang dan juga sedih dari naruto. Kunjungi terus katabijakbahasainggris.com untuk mengetahui seputar kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata semangat, dan juga cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.