Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015 - Patah Hati adalah perasaan paling tidak menyenangkan yang datang secara tiba tiba dan tanpa pandang bulu. Banyak pula gambar patah hati yang menggambarkan bahwa patah hati begitu sangat menyakitkan dan begitu dalam. Bagi mereka yang sedang patah hati terkadang mencari dan download lagu patah hati untuk didengarkan setiap kali merasa sedih. Ada pula yang membuat puisi patah hati , Namun, ada juga yang menggunakan kata kata patah hati untuk digunakan sebagai status sosial media mereka.

Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015
Google Image - Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015


Selain digunakan sebagai status di Facebook, Twitter, BBM, atau bahkan Line, Kata Patah Hati bisa dijadikan sebagai ungkapan patah hati dari dalam hati anda. Patah Hati memang begitu menyakitkan, tapi anda perlu membuat bahwa hal tersebut lumrah dan membuatnya lewat begitu saja, dan semangat menjalani hidup lagi. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kata kata patah hati dalam bahasa inggris dan artinya terbaru 2015 . Semoga dengan membaca kata bijak bahasa inggris ini, anda termotivasi untuk bangkit dari perasaan patah hati yang begitu dalam. Selamat membaca.

Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015

Too funny, I am still loving you although your heart is not for me again
Terlalu lucu, Aku tetap mencintaimu meskipun hatimu tidaklah untukku lagi.

I don't know why God makes me still loving you althugh you never care me more.
Aku tak  tahu kenapa Tuhan membuatku tetap mencintaimu meskipun kamu tak peduli denganku lagi.

All of stories about us is over, but I am still loving you and I remember how to love you perfectly.
Semua cerita tentang kita telah berakhir, tapi aku tetap mencintaimu dan aku ingat bagaimana cara mencintaimu dengan sempurna.

Whatever the broken level of my heart, I never think in mind to leave you.
 Seberapapun tingkat hancurnya hatiku, Aku tak pernah berpikir dibenakku untuk meninggalkanmu.

Miss you too long is making me so tightness in heart, wrap the pain which have hurting heart, it is like a maze of love with no way out.
Merindukanmu terlalu lama sedang membuatku merasa sesak didalam hati, membungkus luka yang menyakiti hati, ini seperti labirin cinta tanpa jalan keluar.

I love you more than him, I will make you more happy if you change him with me. But, I think that is impossible.
Aku mencintaimu lebih dari dia, Aku akan membuatmu lebih bahagia jika kamu mengganti nya dengan ku. Tapi, Aku pikir itu hal yang mustahil.

 Don't touch the life of someone if you just hurt her heart and feeling.
Jangan sentuh  kehidupan seseorang jika kamu hanya menyakiti hati dan perasaannya.

In the deep of my broken heart, I always love you more than him.
Di dasar hatiku yang hancur, Aku selalu mencintaimu lebih daripada dirinya.

I was the past time, the bitterness who born from love.
Aku adalah masa lalu , kepahitan yang terlahir dari sebuah cinta.

Don't regret the one who leave you in pain, remember that God will give you the better person soon. If not now, maybe later.
Jangan menyesali seseorang yang meninggalkanmu dalam rasa sakit, ingat bahwa Tuhan akan memberikan kamu orang yang lebih baik sesegera mungkin. Jika tidak sekarang, mungkin nanti. 


Nah itu tadi, Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015 yang bisa anda gunakan sebagai status akun sosial media anda. Kata kata tersebut semoga bisa memberikan pencerahan kepada anda yang sedang patah hati. Baca juga Kata kata Sakit Hati yang Terdalam Bahasa Inggris Terbaru 2015 dan Artinya . Dan untuk anda yang ingin tahu seputar kata bijak bahasa inggris serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus kata bijak bahasa inggris dan artinya . Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.