Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru - Diary atau yang lebih dikenal sebagai buku catatan pengalaman sehari hari, entah itu, pahit, sedih, ataupun menyenangkan. Yang jelas dari Diary pasti ada sesuatu yang mengesankan dan mengharuskan anda untuk menulis agar kelak ketika anda membaca akan bisa menghibur anda atau mungkin anda hanya ingin sekedar menulis tanpa ada maksud lainnya. Nah, biasanya diary bersifat pribadi dan hanya si penulis sendiri yang diperbolehkan untuk membaca. Karena memang biasanya cerita yang dituliskan berdasarkan kejadian nyata dan dirasakan oleh si penulis sendiri. Jadi apabila anda membaca diary orang lain, bersiaplah untuk dimarahi oleh si pemilik diary.

Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru
Google Image - Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru


Selain itu, diary juga bisa dianggap sebagai tempat untuk curhat atau mencurahkan isi hati. seperti ketika anda sedang mengagumi seseorang dan dia mulai menyadarinya. pasti anda akan senang dan anda akan malu bila harus curhat dengan teman terdekat anda. Jadi, Diary bisa anda gunakan sebagai wadah atau tempat untuk mencurahkan isi hati anda baik senang, sedih, lucu, atau bahkan memalukan. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru yang bisa anda gunakan sebagai bahan untuk belajar membuat diary. semoga bermanfaat.

Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru

Tuesday, 31 march 2015

Today is my embarrasing experience. I met the one who i love in the hall of school and I could not speak anything. He came to me to ask "your face is dirty, may I clean it?" said him. I felt happy because he attend me more. Then, he clean and touch my face. originally, I am sure that I don't know what rubbish in my face. Or maybe he just want to look me face to face.



But, the embarassing moment is, why there are another people who looked at me and say together "cie cie" . all of people always said "cie, cie". And I was very shy in that situation and I don't know what my feeling is, I am happy and smile during walking and come in to the class. But, when I sit down in the class, I realize that I was sitting on the wrong class and the teacher asked "who are you?" . I felt so shy in that situation, and ran out from the class. 

Arti contoh diary bahasa inggris tentang pengalaman lucu terbaru

Selasa, 31 maret 2015

Hari ini adalah pengalaman ku yang memalukan. Aku bertemu dengan orang yang aku suka ketika di lorong sekolah dan aku tak dapat berkata apapun. Dia datang kepadaku dan bertanya " mukamu kotor, bolehkah aku membersihkannya?" kata dia. Aku merasa senang karena dia memperdulikkanku dengan lebih. Lalu, dia membersihkannya dan menyentuh wajahku. Sebenarnya aku benar benar tidak tahu sampah apa yang berada di wajahku. Atau mungkin dia hanya ingin melihatku dengan wajah dan wajah.

Tapi, yang momen yang memalukan adalah, kenapa ada orang orang yang melihatku dan berkata bersama sama "cie cie". Semua orang selalu berkata "cie cie". dan aku merasa sangat malu pada situasi itu dan aku tidak tahu apa yang aku rasakan, aku bahagia dan tersenyum selama berjalan dan masuk ke kelas. Tapi, ketika aku duduk di dalam kelas, aku sadar bahwa aku sedang duduk di kelas yang salah dan guru bertanya " siapa kamu?" . Aku sangat malu pada saat itu dan aku berlari keluar dari kelas tersebut.


Nah itu tadi, Contoh Diary Bahasa Inggris tentang Pengalaman Lucu dan artinya Terbaru yang bisa anda jadikan sebagai contoh ketika akan membuat diary. Baca juga Contoh Descriptive Text about Famous Person (Bill Gates) Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda gunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang terkenal. Untuk anda yang ingin tahu seputar dunia bahasa inggris, mulai dari kata bijak bahasa inggris dan artinya serta cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.