Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru- Kuta Beach atau dalam bahasa indonesia disebut Pantai Kuta, merupakan salah satu tempat yang Indah di Indonesia. Bagaimana tidak, Pemandangan yang indah dan alami merupakan sebuah alasan utama kenapa banyak orang dalam negeri maupun luar negeri berbondong bondong mengunjungi Bali demi menemui Pantai Kuta. Bali dapat memberikan nuansa rumah yang eksotis dan menarik bagi jutaan orang. Selain itu, Ternyata banyak musisi Indonesia yang lahir di Bali, seperti Dewa Budjana (Gitaris Gigi), Balawan atau bahkan Band Rock Superman Is Dead. Tuh kan ternyata Bali tempat yang hebat ya.

Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru 2015
Google Image - Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru 


Nah, bagi anda yang tertarik dan bingung cara menggambarkannya. atau mungkin mendapat tugas dari sekolah untuk membuat teks deskriptif, Saya akan memberikan sebuah gambaran yang menarik mengenai Kuta Beach dalam Teks Deskriptif. Namun, jangan khawatir, saya akan memberikannya dalam bahasa inggris dan tentunya beserta artinya. Mari kita simak Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda.

Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru

Kuta Beach

Kuta Beach is beautiful beach in south of Bali. Position of this Beach is on the Badung, 9km from Denpasar which is the capital of Bali. This beach is near of Ngurah Rai Airport in Bali. Kuta is the first city with good acomodation and become the first holiday place in Indonesia. This beach is known internationally with the long sandy, with a lot of bars and restaurant, and having a good sea for surfing.

This place is known as the best place to seeing the view of sunset in the evening. All people who come in Bali will feel very happy if the can watch this panoramic sunset in this city. This is real that a lot of tourists feel happy to be there. They can sunbathe, surf, play soccer beach, surf, kite flying, play volleyball or just walk near the sea. They can do many activities  in the beach. For the people who like football, don’t forget to play games with some locals. Locals usually set up the goal post between Hard Rock Cafe and Discovery shopping Mall at 4 p.m.

When the day turns dark, The nightlife on the Kuta often starts late, at around 11 p.m. The scenes is full of different atmosfer and bar life and pub gives a lot of entertaiment such as live music, fashion show, and DJ. There are a lot of known restaurant and bar of you feel hungry at night, such as Sushi TEI, Maccaroni Restaurant and Bar, Flapjacks, and etc.

Needing hotel to sleep near Kuta Beach, do not worry because Kuta will give best hotels and resorts which have a beach front locations with vary budget ranges. You can choose the best place. This place is the best city and must visited. Kuta with beautiful beach will make tourist feel happy and want to come back there again. You can believe it or not, although more than 50 years ago Kuta is the place which is full of fishermans, but now it called as International City because a lot of tourists from entire world can meet there.


Arti Contoh Descriptive Text About Kuta Beach Terbaru

Pantai Kuta

Pantai Kuta adalah pantai yang indah di selatan Bali. Posisi pantai ini berada di Badung, 9 km dari Denpasar yang merupakan ibukota Bali. Pantai ini terletak di dekat Bandara Ngurah Rai di Bali. Kuta adalah kota pertama dengan akomodasi  baik dan menjadi tempat liburan pertama di Indonesia. Pantai ini dikenal secara internasional dengan memiliki pantau berpasir yang panjang, dengan banyak bar dan restoran, dan memiliki laut yang baik untuk berselancar.

Tempat ini dikenal sebagai tempat terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam di sore hari. Semua orang yang datang di Bali akan merasa sangat senang jika bisa menonton  panorama sunset di kota ini. Ini benar nyata bahwa banyak wisatawan merasa senang berada di sana. Mereka dapat berjemur, surfing, bermain sepak bola pantai, surfing, layang-layang terbang, bermain voli atau hanya berjalan di dekat laut. Mereka dapat melakukan banyak kegiatan di pantai. Bagi orang-orang yang suka sepak bola, jangan lupa untuk bermain game dengan para warga. Penduduk setempat biasanya mengatur gawang antara Hard Rock Cafe dan Discovery Shopping Mall pada pukul 4 sore.


Ketika hari berubah gelap, Kehidupan malam di Kuta sering terlambat, sekitar jam 23:00. Adegan penuh atmosfer yang berbeda dan kehidupan bar dan pub memberikan banyak hiburan seperti musik, fashion show, dan DJ. Ada banyak restoran dikenal dan bar jika Anda merasa lapar di malam hari, seperti Sushi TEI, Maccaroni Restaurant and Bar, Flapjacks, dan lain-lain.

membutuhkan hotel untuk tidur di dekat Pantai Kuta, jangan khawatir karena Kuta akan memberikan yang hotel dan resort terbaik yang memiliki lokasi depan pantai dengan rentang anggaran yang bervariasi. Anda dapat memilih tempat terbaik. Tempat ini adalah kota terbaik dan baik untuk dikunjungi. Kuta dengan pantai indah akan membuat turis merasa senang dan ingin kembali ke sana lagi. Anda dapat percaya atau tidak, meskipun lebih dari 50 tahun yang lalu Kuta adalah tempat yang penuh nelayan, tapi sekarang disebut sebagai Kota Internasional karena banyak wisatawan dari seluruh dunia dapat bertemu di sana.


Nah itu tadi, Contoh Descriptive Text About Kuta Beach dan Artinya Terbaru. Baca juga Contoh Narrative text Singkat tentang Timun Mas Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk Informasi seputar bahasa inggris, seperti kata bijak bahasa inggris dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.