Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris - mengucapkan kata selamat ulang tahun untuk teman , sahabat, keluarga. Memberikan Ucapan ultah sebagai tanda perhatian. Ada banyak kata ucapan yang bisa kita berikan kepada orang orang terdekat, diantaranya adalah : ucapan lebaran, ucapan natal, ucapan valentine, ucapan anniversary dan masih banyak lagi. 

Ulang tahun adalah sebuah moment yang sangat berharga bagi semua orang, pada momen ini kita biasanya merayakan hari lahir kita ini dengan sebuah pesta kecil kecilan atau pesta yang meriah. intinya adalah moment berharga ini tidak bisa begitu saja kita lewatkan. Maka dari itu, kita sebagai teman atau kerabat orang yang berulang tahun ada baiknya kalau kita memberikan ucapan selamat kepada mereka yang berulang tahun. ucapan selamat ini juga bisa anda kirimkan melalui sebuah kartu ucapan bila teman atau kerabat anda berada di tempat yang berbeda atau jauh dari anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris



Kali ini saya akan share berbagai macam ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris yang bisa anda jadikan referensi untuk membuat kata kata ucapan anda sendiri. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat contoh ucapan selamat ulang tahun dibawah ini. selamat menbaca.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris


Thinking of you on your birthday and hoping that all happiness you have given to the others will return to bless you a thousand fold. wishing you a very happy birthday dear friend. 

 

Happy Birthday. On this very special day i would like to say to you i hope your birthday's filled with love and all your dreams come true. Dear Brother.

Smiles and laughter, joy and cheer. New happiness that stays throughout the year. Hope your birthday brings all these and more filling life with surprise and joys.

As you grown up, make sure you have: More dreams than memories, More opportunities than chances, More hard work than luck ad More friends than acquaintances. May you have the very best in life.

You are older today than yesterday but younger than tomorrow, Happy Birthday.


Nah itu adalah beberapa contoh Kartu ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris. semoga membantu menemukan apa yang anda cari di blog ini. baca juga artikel menarik lainya di blog kata bijak bahasa inggris ini. Terimakasih dan semoga orang yang ingin anda kirimi ucapan selamat selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.