Contoh Bentuk Peraturan Kelas dalam Bahasa Inggris

Contoh Bentuk Peraturan Kelas Dalam Bahasa Inggris - Kelas merupakan suatu ruangan yang mana tempat untuk belajar. Di dalam kelas tentunya terdapat murid-murid yang akan di didik oleh bapak dan ibu guru. Mendidik murid-murid di kelas tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan. Apalagi jika murid-murid tersebut masih menginjak usia anak ke remaja. Masa-masa seperti itu merupakan dimana seseorang mengalami perubahan yang sangat pesat. Kenapa mendidik anak-anak itu sulit? karena anak-anak terkadang masih suka melakukan apa yang ia suka tanpa melihat dampak baik dan buruknya. Usia remaja merupakan masa yang sulit untuk di didik, karena masa remaja merupakan masa dimana mereka masih labil-labilnya dan belum nememukan jati diri, sehingga jika ada bapak/ibu guru menegur bahwa ia salah, maka belum tentu menurutnya itu juga salah.
Contoh Bentuk Peraturan Kelas Dalam Bahasa Inggris
Google Image - Contoh Bentuk Peraturan Kelas Dalam Bahasa Inggris
Oleh sebab itu, disini mimin akan memberikan beberapa contoh bentuk peraturan kelas yang sudah menjadi perjanjian antara guru dan orang tua murid, atau murid dengan guru. Peraturan di bawah ini dibentuk agar murid-murid patuh dan taat dengan peraturan-peraturan yang sudah di buat, dan jika seorang murid melanggar peraturan kelas tersebut, maka akan mendapatkan sanksi yang sudah ditentukan. Berikut beberapa contoh peraturan kelas dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya!

 

Contoh Bentuk Peraturan Kelas Dalam Bahasa Inggris  

1. Students present in class on time. (Siswa hadir di kelas tepat waktu.)

2. Picket class present early. (Kelas piket hadir lebih awal.)

3. Students learn in the classroom though teacher subjects was unable to attend. (Siswa belajar di kelas meskipun mata pelajaran guru tidak dapat hadir.)

4. Shaking hands with Mr. teacher. (Berjabat tangan dengan Pak guru)

5. Students present in class on time. (Siswa hadir di kelas tepat waktu)

6. Picket class present early. (Kelas piket hadir lebih awal)

7. Students should dress uniformly in accordance with the uniform at school. (Siswa harus berpakaian seragam sesuai dengan seragam di sekolah.)

8. Students should be polite manners and mutual respect. (Siswa harus sopan santun dan saling menghormati.)

9. Before the study and after learning to pray first. (Sebelum belajar dan setelah belajar sholat terlebih dahulu)

10. Students learn in the classroom though teacher subjects was unable to attend. (Siswa belajar di kelas meskipun mata pelajaran guru tidak dapat hadir.)

11. Students should keep order, beauty, comfort, and safety (K3) class. (Siswa harus menjaga ketertiban, keindahan, kenyamanan, dan keamanan (K3) kelas.)

12. Students are prohibited from carrying sharp weapons unless the equipment needed in learning. (Siswa dilarang membawa senjata tajam kecuali peralatan yang dibutuhkan dalam pembelajaran.)

13. Students are forbidden to carry and use mobile phones into the classroom. (Siswa dilarang membawa dan menggunakan ponsel ke ruang kelas.)

14. Ask permission to the teacher when about to get out of class to WC/ toilet. (Minta izin kepada guru ketika hendak keluar dari kelas ke WC / toilet)

15. Maintain class and school cleanliness. (Menjaga kebersihan kelas dan sekolah.)

16. Don't cross out walls, chairs and tables. (Jangan mencoret dinding, kursi, dan meja.)

17. Friendly with all friends. (Ramah dengan semua teman.)

18. March before entering class. (Memberi salam sebelum masuk kelas.)

19. All students must carry out picket assignments. (Semua siswa harus melaksanakan tugas piket.)

20. Bring your own study equipment and stationery. (Bawalah peralatan belajar dan alat tulis Anda sendiri.)

21. Bad language cannot be revealed. (Bahasa yang buruk tidak dapat diungkapkan.)

22. Help each other if there are friends who do not understand the teacher's explanation. (Saling membantu jika ada teman yang tidak mengerti penjelasan guru.)

23. Don't be noisy if the teacher is explaining. (Jangan berisik jika guru sedang menjelaskan.)

24. Arrange the bench first when going home. (Rapihkan bangku ketika akan pulang.)

25. Don't shout if you're in class. (Jangan berteriak jika sedang di dalam kelas.)


Contoh Bentuk Peraturan Kelas Dalam Bahasa Inggris - Demikian beberapa contoh peraturan kelas yang bisa kalian terapkan di kelas kalian. Semoga bermanfaat :)