Contoh Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Hay.. kali ini Penulis akan kasih kalian tentang ilmu, betapa ilmu itu sangat penting untuk kita semua, bahwa Rasulullah SAW. pun pernah mengatakan carilah ilmu sampai ke Negeri Cina, dan tuntutlah Ilmu dari buaian hingga liang lahat. Dimanapun tempatnya, dan dari mana kita berasal mencari Ilmu itu wajib bagi seluruh manusia di muka bumi ini. Tanpa ilmu pun kita bukan apa-apa. Ilmu lah yang nantinya akan membawa kita ke jalan yang sukses. Berikut adalah Contoh Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya.


Google Image - Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

ILMU adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman manusia dari berbagai segi kenyataan dalam alam manusia. Segi-segi ini dibatasi agar dihasilkan rumusan-rumusan yang pasti. Ilmu memberikan kepastian dengan membatasi lingkup pandangannya, dan kepastian ilmu-ilmu diperoleh dari keterbatasannya. ini karangan ilmu bahasa inggris singkat.

Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

 

Berikut adalah Contoh Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya:

Knowledge

As we know that knowledge is important for us. Knowledge is the key for someone to success. Without knowledge we are nothing. Knowledge is a breath for all of people. Every people has know language. The first Knowledge can be found by effort. Effort is a knowledge that can be obtained by study and reading. We have to reading as much as possible. The second is about listen. We have to learn about someone who tell us about knowledge. Good listener is a good speaker also. If we got a knowledge, we must give science to the other.

Everything needs useful knowledge for yourself or other people. When you are learning anything, should you know how to study properly. Well that’s way to learn the truth is the best in the world. While you can learn, so looking for knowledge is useful and do not stop learn until the end of life you. Because of learn will create new insight where yo do not know.

Knowledge can make changed completely starting from the mood, habits, even the behavior. It is can be better if you want to apply science useful. Because knowledge can change anyone and use of knowledge as much as possible. If you want to get the good knowledge, then you are required to know and looking for useful knowledge.

Finally, how to get the good knowledge? The first, we have to try new thing that I have not know before. The second, learn from the other people. It will make you understand how to think new things. For example is a teacher. The third is using creativity. For example skill. The last is worship. If you get the success of your life do not forget to always grateful and do not arrogant.



Artinya :


Ilmu

Seperti yang kita tahu, bahwa ilmu itu sangat penting untuk kita. Ilmu adalah kunci untuk keberhasilan kita. Tanpa ilmu kita bukan apa-apa. Ilmu adalah nafas untuk semua orang. Setiap orang harus mncari ilmu. Pertama ilmu itu akan didapatkan dari sebuah usaha. Usaha yang dimaksud adalah usaha kita untuk belajar dan membaca. Kita harus membaca sebanyak mungkin. Kedua adalah dengan mendengarkan. Kita harus belajar dari seseorang yang memberikan ilmu kepada kita. Pendengar yang baik juga pembicara yang baik pula. Jika kita mendapatkan ilmu kita harus menyebarkan ilmu itu kepada orang lain juga.

Semua hal pasti membutuhkan ilmu sangat bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Ketika kamu belajar sesuatu, seharusnya kamu belajar dengan sungguh-sungguh. Itulah mengapa ilmu yang bermanfaat itu ilmu yang terbaik didunia. Jadi ketika kamu belajar sesuatu, carilah ilmu yang bermanfaat dan jangan sampai berhenti sampai akhir hidup. Karena dari ilmu akan menciptakan Wawasan baru.

Ilmu dapat merubah diri seseorang, mulai dari rasa, kebiasaan bahkan tingkah laku. Hal ini akan menjadi lebih baik jika kamu mengaplikasikan ilmu ini dengan baik. Karena ilmu dapat merubah seseorang menjadi sebaik mungkin. Jika kamu ingin mendapatkan ilmu yang baik maka carilah ilmu yang bermanfaat.

Akhirnya bagaimana si cara mendapatkan ilmu yang baik itu? Pertama kita harus harus mencoba suatu hal baru yang kita belum tahu sebelumnya. Kedua, kita harus belajar dari orang lain. Ini akan membuat kita paham. Bagaimana cara memikirkan hal yang baru? Contoh dari seorang guru.  Ketiga, gunakan kreativitas kita. Contoh bakat. Terakhir adalah beribadah. Jika kamu sudah sukses jangan lupa untuk selalu bersyukur dan tidak boleh sombong.

Baca Juga: Kata Kata Bijak Kick Andy Pilihan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Karangan Terbaik tentang Ilmu dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Sekian Pembahasan tentang ilmu. Sekarang kita tahu bahwa Ilmu itu sangat penting bagi kita. Ilmu itu adalah jendela dunia. Ilmu yang bermanfaat akan membawa kita juga menuju jalan kesuksesan. Gunakanlah ilmu sebagaimana mestinya. Dan carilah ilmu sampai kapanpun. Orang dikatakan sukses apabila mampu mendorong diri untuk berusaha sampai tujuannya. Jangan lupa untuk kunjungi www.katabijakbahasainggris.com untuk mendapatkan pembahasan-pembahasan tentang bahasa inggris menarik lainnya. See You... Terimakasihh...