9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android

9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android - Hello guys, Kamus adalah sejenis buku rujukan yang menerangkan makna kata-kata. Ia berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru. Selain menerangkan maksud kata, kamus juga mungkin mempunyai pedoman sebutan, asal usul (etimologi) sesuatu perkataan dan juga contoh penggunaan bagi sesuatu perkataan. Untuk memperjelas kadang kala terdapat juga ilustrasi di dalam kamus. Biasanya hal ini terdapat dalam kamus bahasa Perancis. Tetapi karena sekarang merupakan zaman modern yang semuanya serba canggih mulai dari pengolahan makanan pembuatan makanan dan lain sebagainya dan tidak kalah menariknya lagi di zaman sekarang ini serba modern jika zaman dulu kita menggunakan kamus bahsa inggris memakai kamus buku tapi sekarang sudah berbeda sangatlah canggih meskipun zaman yang dari dulu sudah ada akan tetapi sampai sekarang ini masih kebanyakan orang memakai kamus yang sangat tidak modern tapi tidak masalah. Dan justru dengan aplikasi ini memudahkan anda semuanya pasti semuanya mempunyai android kannnn dan tentunya kalian tinggal menggunakan aplikasi yang baik ini digunakan diandroidnya masing-masing.

 


Google Image - 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android
Google Image - 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android



Ok guys, kalian Tentu saja gunakan 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik untuk android untuk bisa mempermudah pembelajaran anda semuanyaaa agar tidak ketinggalan zaman. maka, gunakanlah aplikasi ini yang simple dibawa kemana mana, dan tentunya sangat populer digunakan bagi para pelajar selamat mencoba guys. Berikut 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android.

 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android

 

 Berikut Kamus Bahasa Inggris Terbaik dan Terlengkap:

1.    Kamus Offline Lengkap

kamus offline adalah aplikasi kamus lengkap yang di dalamnya terdapat 100ribu kata sehari-hari yang sering kita gunakan. kamus ini mampu menerjemahkan inggris indonesia dan indonesia inggris di lengkapi pula dengan irregular verb.

Aplikasi kamus Bahasa Inggris yang dikembangkan oleh BriXzeN ini memang sangat membantu. Bagaimana tidak, saat smartphone kita tidak memiliki koneksi internet, Anda tetap bisa mengakses aplikasi ini. Kamus Offline Lengkap adalah salah satu aplikasi kamus terbaik yang pernah ada.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari kata-kata bahasa Inggris tanpa bergantung pada konektivitas internet. Kapan dan di mana pun Anda berada, Anda tetap bisa mengakses aplikasi kamu ini dengan mudah. Kamus Offline Lengkap bisa didownload secara gratis di Google Play Store dan sudah diinstall sebanyak 500 ribu kali.

2.     Kamus Bahasa Inggris

Aplikasi ini merupakan buatan developer asal Indonesia yakni Andi Unpam. Aplikasi Kamus Inggris mampu menerjemahkan kosakata dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya secara akurat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah lengkap dengan aplikasi lainnya.

Anda dapat melakukan pencarian kata secara offline melalui database yang tersedia ataupun secara online. Hasil terjemahan tersebut dapat disalin ataupun dibagikan melalui media sosial. Aplikasi ini juga mendukung fitur speech translation yang akan mendiktekan hasil terjemahan yang ada pada layar.

3.     Google Translate

Tak ada kamus yang lebih baik dari Google Translate. Aplikasi resmi dari Google ini memang banyak dipakai oleh sebagian besar orang yang ada di dunia. Google Translate memang sangat populer dipakai dalam situs maupun aplikasinya secara langsung. Anda membutuhkan konektivitas internet agar dapat menggunakan apikasi ini.

Google Translate tidak hanya mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya, tetapi juga mampu menerjemahkan ke dalam 40 bahasa yang tersedia di sini.

Google juga membekali aplikasi ini dengan kemampuan menerjemahkan teks secara instan ke dalam 26 bahasa hanya dengan menggunakan kamera smartphone Anda. Wah, Google Translate memang tidak pernah mengecewakan ya?

4.     LINE Kamus Inggris (Offline)

Tak hanya sukses menjadi platform chatting terbaik di dunia, LINE juga merilis sebuah kamus Bahasa Inggris yang bisa diakses tanpa menggunakan Koneksi Internet. LINE Kamus Inggris ini adalah salah satu aplikasi kamu paling favorit yang pernah ada.

Jika beberapa aplikasi lain hanya mampu menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris atau sebaliknya dalam satu kata saja, LINE Kamus Inggris mampu menerjemahkan satu kalimat yang terdiri dari beberapa kata sekaligus.

Aplikasi ini memang sedikit mengingatkan kita kepada Google Translate. Namun, perbedaan antara aplikasi ini dengan Google Translate adalah kita bisa menggunakan Line Kamus Inggris tanpa sambungan internet.

5.     Kamus Inggris (Kamusku)

Aplikasi penerjemah lainnya adalah Kamus Inggris atau yang sering juga disebut sebagai Kamusku. Aplikasi buatan pengembang Kodelokus Cipta Aplikasi ini menghadirkan kamus Inggris – Indonesia dan juga sebaliknya yang bisa diakses secara offline.

Aplikasi ini menyuguhkan hampir semua kosakata populer di dalam bahasa Inggris dan juga Indonesia. Daftar kosakatanya cukup lengkap sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan kata asing yang tidak Anda ketahui artinya.

Jika kosakata yang Anda cari tidak ditemukan dalam kamus offline-nya, maka Anda juga dapat mencarinya secara online. Aplikasi ini akan membuka Bing Translator dan Anda hanya tinggal memasukan kosakata ke dalamnya untuk mencari artinya dalam bahasa Inggris atau Indonesia.

6.     Indonesian English Translator 

Tak perlu repot membawa buku kamus Bahasa Inggris yang berat di dalam tas. Anda hanya perlu satu aplikasi kamus Bahasa Inggris yang tersedia di PlayStore secara gratis. Aplikasi ini disebut dengan Indonesian English Translator.

Sesuai dengan nama aplikasinya, Indonesian English Translator mampu menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia begitupun sebaliknya. Interface yang digunakan pun terbilang sederhana dan tidak rumit. Anda bisa download aplikasinya dengan klik di sini.

7.    Kamus Penerjemah Semua Bahasa

Aplikasi kamus Bahasa Inggris lainnya kini datang dengan sebutan aplikasi Kamus Penerjemah Semua Bahasa. Aplikasi ini sama seperti aplikasi penerjemah lainnya yang menyuguhkan fitur-fitur kemudahan juga kelengkapan dalam menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia begitupun sebaliknya.

Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi Kamus Penerjemah Semua Bahasa mampu menerjemahkan tanpa harus mengetik yakni dengan mengucapkannya saja melalui audio. Cukup mudah juga lengkap bukan? Jika Anda tertarik langsung saja klik di sini untuk download aplikasinya.

8.    English – Indonesian Dictionary

English – Indonesian Dictionary juga menwarkan sejumlah keunggulan juga kemudahan untuk Anda dalam melakukan penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Aplikasi kamus Bahasa Inggris satu ini tidak jauh berbeda juga dengan aplikasi yang lainnya.

English – Indonesian Dictionary terdiri dari sekitar 4000 kata yang terpasang di dalam aplikasinya. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini secara Offline tanpa Harus Terkoneksi Internet. Anda juga bisa menggunakan audio untuk menerjemahkan Bahasa Inggris lho. Mau coba? Download aplikasinya di sini.

9.    Kamus Indonesia - Inggris

Kamus Inggris-Indonesia adalah kamus dwibahasa yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama yang disusun oleh ahli bahasa dari Amerika Serikat yang bernama John M. Echols, dan ahli bahasa dari Indonesia yang bernama Hassan Shadily.

Aplikasi kamus Bahasa Inggris kali ini disebut sebagai Kamus Indonesia Inggris. Di sini Anda bisa mengetahui arti Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dengan cepat dan akurat. Bahkan, Kamus Indonesia Inggris menawarkan sebuah desain dan interface yang sederhana dan tidak ribet.

Di sisi lain, para penggunanya juga bisa menambahkan kata-kata sendiri jika di dalam kamus belum tersedia. fitur text-to-speech pun tersedia di aplikasi ini. Anda ingin menggunakan aplikasi Kamus Indonesia Inggris? Cukup klik di sini dan download aplikasinya.

 

Hello guys, gimana nih? tentang 9 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android - Cukup mudah bukan tinggal download di androidnya masing-masing dan jangan lupa kunjungi website kami www.katabijakbahasainggris.com dan temukan hal-hal menarik lainnya. sampai jumpa kembali Terimakasih....😊