5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris

5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris

5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris - Sejenak terlintas nih dibenak gueee kenapa si belajar bahasa inggris itu lebih sulit ada yang tau alasanya? Mungkin menurut saya kesulitan dalam bahasa inggris itu ada banyak diantaranya adalah kurangnya kosa kata dalam bahasa inggris, kemudian malas untuk belajar menggali lebih dalam lagi tentang bahasa inggris yakannn dan faktor lingkungan yang mempengaruhi kalian untuk bermalas malasan mengenal bahasa inggris. Kira-kira apakah penyebab kita sulit dalam berbahasa inggris apakah karena sistem pendidikan yang salah atau kita yang beum mampu? 


Google Image - 5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris
Google Image - 5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris




Nah, coba kalian fikirkan apa ya kira kira? Tapi kalian tidak perlu bingung lagi kali ini saya akan memberikan informasi tentang 5 alasan orang indonesia sulit belajar bahasa inggris, yang jarang kalian ketahui apa saja yaaa? Mari kits simak berikut ini mengenai 5 alasan orang indonesia sulit belajar bahasa inggris.


5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris




1.    Cara Belajar Yang Salah

Sempat kepikiran gak sama point ini? mencoba kita telaah dikit ya gan, kita udah menuntut ilmu bahasa inggris kira kira dari kelas 1 SD Sampai 3 SMA (Kira-Kira 12 Th nan 12 Th!!) tetapi mengapa kok kita tetep aja ga sanggup bahasa inggris ya gan? yak gan , salah satunya ialah hal System menuntut ilmu kita yang salah. diawal kelas (1-3) baiklah diajarin tata trick berbahasa yang baik & benar. tetapi, itu terus bersambung hingga kita duduk dibangku SMA, mencari ilmu Grammaarrr mulu. padahal ya gan, orang Bule kalo berkata sehari-hari pula gak pake grammar gan. benar-benar ga ada ruginya kita menggali ilmu grammar, malah lebih baik lagi kita dapat menguasai perihal itu. tetapi, gan grammar itu sebenernya difungsikan dalam percakapan formal aja gan & agan tau apa komentar Orang bule kepada English nya Orang Indo?" bahasanya seperti Buku , terlampaui kaku, tak asik diajak bercakap slow" tuh kan gan. hmm.. bahasa Inggris itu ga sesulit yg kita bayangkan kok gan. seluruh orang yg berasal dari daerah yang ga pake bahasa inggris pun mencari ilmu gan, sama kek kita. so.. sama-sama mempelajari ngapa musti malu? segera ceplas ceplos aja gannn rata-rata mereka pengertian kok . padahal ya gan kalo kita udah sanggup ngobrol pake bahasa sehari-hari dalam bahasa inggris kita akan enteng kedepannya untuk mempelajari grammar gan.



2.    Mencari Ilmu Hanya Melalui Tulisan & Kurang Praktek


Bagaimanakah gak dapat gan kalo agan hanya nulis konsisten ga sempat praktek.
"Ane udah praktek kok gan , namun ane malah dibilang SOK INGGRIS, Angkuh , Gaya-gayaan sama temen-temen ane. kasus ini menurut ane nyaris dirasakan sama seluruhnya orang yang pingin sanggup bahasa Inggris di Indonesia, hmm... disini ane menakankan kata-kata Mutiara ini "Seperti kokohnya pohon yang diterpa angin yang kencangnya angin pas ketinggiannya," makin kita mengusahakan mau maju makin kita memperoleh cobaan. agan kepingin dapat bahasa inggris itu berarti agan telah lakukan perubahan yag amat gede buat diri agan sendiri."Trus Solusinya dengan cara apa nih gan?", mudah kok gan. carilah sahabat/teman yg mau maju dgn agan. atau agan kumpul disuatu komunitas yang berbahasa inggris. di Jamin gan selagi agan ada Bisnis seluruh dapat tercapai. let it flow gan.


3.     Kurangnya Waktu Belajar


Banyak para siswa belajar hanya sesuatu ketika waktu sekolah saja, tidak Cuma pelajaran bahasa inggris, tapi juga pelajaran yang lain. Padahal dalam belajar bahasa apapun memerlukan banyak waktu.

4.    Kurangnya Kemauan Dalam Belajar


Inilah sulitnya jika belajar bahasa inggris diusia dewasa, karena rasa kemauan yang ada hubungannya dengan belajar sangat rendah. Sekeras apapun kita diajarkan bahasa inggris tapi jika tidak ada kemauan akan percuma saja.

5.    Selalu Menghafal


Nah, ini yang sering kita lakukan, terlalu banyak membaca lewat teks tulisan maka kita harus menghafal bukan? Ini sangat salah. Mengapa? Sekarang sata tanya pernah anda mengingat materi kuliah yang anda hafalkan selama 1 bulan saja pasti banyak yang lupa atau hanya ingat beberapa saja bukan? Nah, maka dari itu hilangkan keburukan yang sering anda lakukan yaitu dengan menghafal rubah pola belajar kalian dengan membaca dan pahami dengan betul materi yang telah anda baca.



Hello guys, itulah tadi  5 Alasan Orang Indonesia Sulit Belajar Bahasa Inggris - Dan jangan di terapkan didalam kehidupan sehari hari ya ubah pola hidup dan cara kalian dengan benar. Untuk   itu ada banyak cara belajar bahasa inggris dengan benar hanya di sini nihhhh kunjungi terus website ini www.katabijakbahasainggris.com temukan banyak sekali hal yang menarik seputar bahasa inggris Terimakasih Sampai Jumpa kembali terus semangat buat belajar............




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top