20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Bijak adalah tulisan yang memiliki makna yang begitu dalam sehingga dapat memotivasi pembacanya untuk melakukan hal positif. Kata bijak mengandung nilai dan pesan yang tersirat didalamnya. Kadang kita memang perlu membaca kata–kata bijak untuk memupuk semangat kita dalam hal kebaikan.




Google Image - 20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Guys, kali ini penulis akan berbagi kata–kata bijak islami yaitu berisi motivasi agar kita semua dapat termotivasi untuk selalu bersykur kepada tuhan dan berlomba–lomba dalam hal kebaikan. Untuk kalian yang mencari referensi kata–kata bijak, semoga tulisan ini dapat membantu kalian. Keep reading guys!! 20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya


1. Most people regret on the day of resurrection is the one who spoke of justice and he himself did not carry it out.
“Orang yang paling menyesal dihari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya”.


2. Speak to others the best words you guys love it if they say it to you.
“Ucapkanlah kepada orang lain kata – kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu”.


3. Practice hospital, cleaning, reproduce the treasure, avoid sin, ease the reckoning (on the day of resurrection) and delaying his arrival.
“Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala’, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba”.


4. when the pain, the cries, and the suffering has reached a limit, that is when you come out as a strong person.
“Ketika rasa sakit, tangisan, dan penderitaan telah mencapai batas, ketika itulah Anda keluar sebagai orang yang kuat”.


5. God hates the person who ask to other people with regard to their needs, and liked it (if he asked to). He likes to be asked every owned him.
“Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”.


6. A person can be said to be a pious man if he did not envy the person who sits on it and don’t insult people who are beneath him.
“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”.


7. I never create more creatures I love from you, and I will not be perfect except for the one I love. All orders, prohibition, punishment and reward me with thee.
“Aku tidak pernah menciptakan makhluk yang lebih Kucintai darimu, dan Aku tidak akan menyempurnakanmu kecuali bagi orang yang Kucintai. Semua perintah, larangan, siksa dan pahala-Ku tertuju kepadamu”.


8. All eyes will definitely be crying on the day of resurrection except three eyes: the eyes of night waking in God’s way, the eye that cries for fear of him and eyes that never see the things that are forbidden by God.
“Semua mata pasti akan menangis pada hari kiamat kecuali tiga mata: mata yang bangun malam di jalan Allah, mata yang menangis karena takut kepada-Nya dan mata yang tidak pernah melihat hal-hal yang diharamkan oleh Allah”.


9. People who love said honestly will get 3 things, namely: the trust, love and respect (– Ali Ibn Abi Talib)”
“Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : "KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT” -  Sayidina Ali bin Abi Thalib


10. The most I like is he who shows my guilt. – Umar Ibn Al-Khattab
“Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku”. – Umar Ibn Al-Khattab


11. Anyone who was not tried with disastrous or distress, then there is no a matter of happiness beside God. – Adh – Dhahhak
“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah”. – Adh – Dhahhak


12. The base of all the goodness in the world, dai and in the hereafter is taqwa to God. – Abu Sualeman Addarani
“Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah. – Abu Sualeman Addarani


13. Sign of the love of God is a lot considering (refer to) him, because thou hast not liking something unless you will many remember it.
“Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.”


14. If God be the purpose, why should be defeated by the small hurdles hurdles before God? If a living is worship, the hard work we, God willing the greater the reward to be given by God.
“Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah.”


15. Don’t give up over things you deem correct reply although it looks impossible. As long as there is a will, God’s provided way.
“Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.”


16. Don’t you remember the kindness of for giving away the other org KMS, but remember the kindness of other people give reply for you.”
“Jangan kamu ingat kebaikan yg km berikan utk org lain,tapi ingatlah kebaikan yg orang lain berikan untukmu.”


17. Love to God is a peak of love. the under love is the love for each other.
“Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.”


18. Cast your love because your Lord and your Lord, your love is doing because you certainly will not be disappointed.
“Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.”


19. Servant of the most wretched is the servant who murdered two-mouthed; He praised his brother before him and behind him.
“Hamba yang paling celaka adalah hamba yang berwajah dan bermulut dua; ia memujisaudaranya di hadapannya dan menghibahnya di belakangnya”.


20. There are no term late to repent as long as God is still injecting inside.
“Tiada istilah terlambat untuk bertaubat selagi Allah masih memberikan nafas dalam diri”.



20 Kata Bijak Islami Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah itu tadi kumpulan kata–kata bijak islami dalam bahasa inggris. Jangan lupa kunjungi terus ya, hanya di www.katabijakbahasainggis.com dan kamu akan menemukan hal menarik seputar Bahasa inggris, kata bijak, Kata cinta, Kata motivasi, dan juga Kata penyemangat tentunya dalam Bahasa inggris dan artinya. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan dapat memotivasi kita untuk selalu menjadi pribadi yang selalu mengingat-Nya dan mendapat ridho-Nya. And finally, see you...