20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Yup tepatnya pada Tanggal 31 Mei, sebuah hari besar yang diperingati oleh dunia sebagai "World No Tobacco Day" atau hari tanpa tembakau.  Sudah tidak asing lagi sepertinya mendengar kata tembakau,  yaaaa di Indonesia ini di Negara yang tropis ini sangat banyak sekali yang mengkonsumsi rokok baik konsumsi dan produksi tembakau ini.  Dan kebanyakan orang Indonesia tidak bisa lepas dari rokok,  yang dijadikan sebagai obat didalam seharu-hari tentunya. Seharusnya apa yang kita lakukan demi menjaga lingkungan tetap sehat dan kondisi yang sehat jawabnya adalah diri kita sendiri yaitu dengan cara berhenti dan menghindar dari konsumsi rokok tersebut demi kenyamanan dan kesehatan bagi diri sendiri.
Google Image - 20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Google Image - 20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Untuk itu Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang sejatinya agar masyarakat dan seluruh bangsa Indonesia sadar akan bahayanya tembakau tersebut.  Ini ada beberapa kata bijak yang bisa kalian gunakan di hari tanpa tembakau, semoga bermanfaat buat kalian semuanya. 20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya.

20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Smoking is not just suicide. It's a murder.
Merokok tidak hanya bunuh diri. Ini pembunuhan.

Not for health only but for the environment.
Bukan untuk kesehatan saja tetapi untuk lingkungan.

Live more healthy and beneficial by not smoking.
Hidup lebih sehat dan bermanfaat dengan tidak merokok.

Now is the time to stop. Happy days without cigarettes.
Sekarang adalah waktunya untuk berhenti. Selamat hari tanpa rokok.

For more information about lung cancer, keep smoking
Untuk informasi lebih lanjut tentang kanker paru-paru, teruslah merokok

Smoking Can Affect Your Sex Life
Merokok dapat Mempengaruhi Kehidupan Seks Anda

Women who smoke feed on more than just milk for their children.
Wanita yang merokok memberi makan lebih dari sekedar susu untuk anak-anak mereka.

Smoking can kill your vision first.
Merokok dapat membunuh pengelihatan Anda dulu.

Smoking kills 30 times more people than poisoning
Merokok membunuh 30 kali lebih banyak orang dari keracunan

Cancer disease will cure smokers. Because they should stop smoking if they know how fierce the disease is Cancer
Penyakit Kanker akan menyembuhkan perokok. Karena mereka seharusnya berhenti merokok jika tau betapa ganasnya penyakit Kanker itu

Smoking is harmful to your breathing
Merokok berbahaya bagi napas Anda

Smoking can reduce weight (and liver at some point)
Merokok dapat mengurangi berat badan (dan hati pada suatu saat)

The average smoker needs more than five thousand cigarettes per year
Para perokok rata-rata membutuhkan lebih dari lima ribu batang rokok per tahun

Everything you do affects your child. Quit smoking with Nicorette
Segala sesuatu yang Anda lakukan mempengaruhi anak Anda.Berhenti merokok dengan Nicorette

Once you stop people smoking from public places, one, in terms of health, they will be a much healthier person, and they will be able to contribute to the development of their country. "Sylvia Masebo"
Sekali Anda menghentikan orang merokok dari tempat umum, satu, dalam hal kesehatan, mereka akan menjadi orang yang jauh lebih sehat, dan mereka akan dapat berkontribusi bagi perkembangan negara mereka.” Sylvia Masebo”

Increase tobacco taxes, prohibit smoking in public places, and as cigarettes decline and decline, one day no one will smoke "Patrick"
Tingkatkan pajak tembakau, melarang merokok ditempat publik, dan seiring rokok menurun dan menurun, suatu hari tak akan ada lagi yang merokok.”Patrick”

Jackie: Once you start, it will be your lifetime. Keep my advice, do not start. Say no! Resist the cigarettes "Jackie"
Jackie: Begitu Anda mulai, itu akan seumur hidup bersama Anda. Camkan nasihat saya, jangan memulai. Katakan tidak! Lawanlah rokok”Jackie”

It's important to find yourself a good reason to quit. You must be able to convince yourself, not others. If you are willing to deal with this courageously, after that, everything becomes easy. It's very painful, but you know what you're doing. "Alice Chen"
Sangat penting untuk menemukan sendiri alasan yang baik untuk berhenti. Anda harus mampu meyakinkan diri sendiri, bukan yang lain. Jika Anda bersedia menghadapi ini dengan berani, setelah itu, semuanya menjadi mudah. Amat menyakitkan, tapi Anda tahu apa yang sedang Anda lakukan.” Alice Chen”

For young people, smoking carries illness. You have several chest infections. And of course, for young people who are still in the growth process, the young individual or the child, can not grow as a healthy resident, and will not be able to work in effective behavior. "Sylvia Masebo"
Bagi kaum muda, merokok membawa penyakit. Anda memiliki beberapa infeksi dada. Dan tentu saja, bagi kaum muda yang masih dalam proses pertumbuhan, individu muda atau anak itu, tak bisa tumbuh sebagai penduduk sehat, dan takkan dapat bekerja dalam perilaku yang efektif. ”Sylvia Masebo”


20 Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Nah, bagaimana dengan Kata Bijak Hari Tanpa Tembakau Sedunia dalam Bahasa Inggris dan Artinya. Semoga kalian lebih bijaksana dalam mengkonsumsi rokok atau tembakau terbsebut terimakasih sudah membacanya jangan lupa kunjungi website ini www.katabijakbahasainggris.com temukan hal yang menarik dan masih banyak lagi tentang kata bijak Terimikasih sampai jumpa kembali......