Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015 - Berlibur merupakan salah satu pilihan yang menyenangkan, dimana anda bisa menghilangkan dan melupakan segala penat yang telah anda lakukan selama ini. Pekerjaan kantor yang melelahkan akan dapat anda hilangkan melalui sebuah liburan yang menarik dan juga menyenangkan. Atau mungkin bagi anda yang sedang sekolah pasti sudah pusing dengan keadaan sekolah yang cukup membosankan. Dan tentu saja dengan liburan sekolah anda dapat meringankan beban yang ada di otak anda.

Google Image -Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015


Tentu saja, dalam berlibur anda perlu memilih liburan apa yang akan anda nikmati, seperti pergi ke pantai, ke luar negeri, atau bahkan hanya berkunjung kerumah nenek anda di kampung. Nah, hal tersebut juga pasti sangat menarik dan juga sangat asyik untuk dibagi dan diceritakan kepada sahabat atau bahkan teman terdekat anda. Tahukah anda, pengalaman juga masuk di kategori recount text. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015 yang tentunya bisa anda gunakan untuk sarana belajar recount text dalam bahasa inggris. semoga bermanfaat.

Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015

South Jakarta


In the last vacation, I went to the grandmother's house in Jakarta. My grandmother lived in his house along with his grandfather. I always visit once a month. Her house is located in the southern Jakarta is not too far from where I live. When I arrived there, I was invited to visit the famous places in the city. My grandmother recommended so many interesting places, and made my list of places to be visited.

The first place I visited was Ragunan Zoo. It is one place in South Jakarta. I shared my grandmother and grandfather by car to go there. When I arrived there, I was amazed by the views of animals which are so nice. Animal animals there is quite interesting, ranging from reptiles to wild animals such as lion and so forth. Many people who have known this place, so the conditions around Ragunan looked well maintained. After visiting Ragunan Zoo, I chose the National Monument (Monas) as the second destination. I spend a lot of money just to visit this place. But, proverbial British "Price does not lie" is true. I am really very happy to be able to hang out with Grandpa and Grandma to see the city atmosphere.

The next day, I remember my mother's orders. He asked me to buy clothes from Jakarta. So, my grandfather told me about a good place to buy good clothes and cheap. He recommended the White Brick Market ( Pasar Bata Putih ) as my next destination. So, I went to that market. There are so many people who sell different variants of clothes. I tried to bargain with the seller for a good price. Finally, I found a cheap price and buy so many clothes for my mother.

After buying clothes, I went to my grandmother's house. I took a break and have lunch there. Then, I packed my luggage and say goodbye to my grandmother and grandfather. I promised to visit again next month.

Arti Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris

Jakarta Selatan


Pada liburan terakhir, saya pergi ke rumah nenek di Jakarta. Nenekku tinggal dirumahnya bersama dengan kakek. Saya selalu mengunjungi sebulan sekali. Rumahnya berada di Jakarta selatan yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku. Ketika saya tiba disana, saya mengundangnya untuk mengunjungi tempat-tempat terkenal di kota tersebut. Nenekku direkomendasikan begitu banyak tempat-tempat yang menarik, dan membuatkan saya daftar tempat yang akan dikunjungi.

Tempat pertama yang saya kunjungi adalah Kebun Binatang Ragunan. Itu adalah salah satu tempat di Jakarta Selatan. Saya bersama kakek dan nenek  saya naik mobil untuk pergi ke sana. Ketika saya tiba di sana, saya sangat kagum dengan pemandangan hewan hewan yang begitu bagus. Hewan hewan disana cukup menarik, mulai dari reptil hingga hewan liar seperti Singa dan lain sebagainya. Banyak orang yang telah mengetahui tempat ini, sehingga kondisi di sekitar Ragunan tampak terawat dengan baik.Setelah mengunjungi Ragunan, saya memilih Monumen Nasional (Monas) sebagai tujuan kedua. Saya menghabiskan banyak uang hanya untuk mengunjungi tempat ini. Tapi, pepatah Inggris "Harga tidak berbohong" benar. Saya sungguh sangat senang bisa berjalan jalan bersama dengan Kakek dan Nenek untuk melihat suasana kota Jakarta.

Pada hari berikutnya, saya ingat pesanan ibuku. Dia meminta saya untuk membeli pakaian dari Jakarta. Jadi, saudara saya bercerita tentang pasar yang baik untuk membeli pakaian yang bagus dan murah . Dia merekomendasikan Pasar Bata Putih sebagai tujuan saya. Jadi, lalu saya pergi ke pasar itersebut. Ada begitu banyak orang yang menjual berbagai varian pakaian. Saya mencoba untuk tawar-menawar dengan penjual untuk harga yang baik. Akhirnya, saya menemukan harga murah dan membeli begitu banyak pakaian untuk ibu saya.

Setelah membeli pakaian, saya pergi ke rumah nenekku. Saya beristirahat dan makan siang di sana. Kemudian, aku dikemas bagasi saya dan mengucapkan selamat tinggal kepada nenek dan kakek saya. Aku berjanji akan mengunjunginya bulan depan lagi.

Nah itu tadi, Cerita Liburan Sekolah Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2015 yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk belajar membuat cerita bahasa inggris. Jangan lupa baca juga Contoh Descriptive Text About Elephant / Gajah Terbaru 2015 dan Artinya yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk membuat teks deskriptif dalam bahasa inggris. Kunjungi katabijakbahasainggris.com dan temukan hal menarik seputar bahasa inggris dan kata bijak terbaru. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.