Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam Bahasa Inggris

Kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya - Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam Bahasa Inggris - Chairul Tanjung adalah seseorang yang telah sukses pada bidang Bisnis. Dia adalah seorang pebisnis ulung yang telah jatuh bangun berulang kali untuk mengangkat bisnisnya. Berdasarkan Biografi Chairul Tanjung, beliau lahir pada tanggal 19 juni 1962 yang merupakan seorang pelajar atau mahasiswa lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Meski dahulu dia telah bersusah payah mengangkat usaha atau bisnisnya sejak bangku kuliah, namun sekarang di telah menjadi sukses pada bidangnya. Dia pun kini menjadi pemilik perusahaan konglomerasi CT Cops dan juga telah menaungi beberapa anak perusahaan seperti CT Global Resources, Bank Mega, dan Trans Corp.

Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam Bahasa Inggris
google image - Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam Bahasa Inggris


Jejak hidup seorang Chairul Tanjung tidaklah mulus dan mudah seperti yang kita lihat seperti sekarang. Sepak terjang beliau telah dimulai sejak pada bangku kuliah. Dia memulai usaha dan Berdagang peralatan kedokteran dengan tujuan demi memenuhi kebutuhan perkuliahan seperti fotokopi, uang praktik, bahkan SPP. Bahkan beliau pun telah membuat buku yang berjudul Chairul Tanjung si Anak Singkong yang tentunya sangat inspiratif. Karena beliau merupakan orang yang sukses pasti memiliki beberapa kata bijak, kata motivasi, quotes, atau bahkan kata penyemangat yang bisa anda gunakan juga agar anda bisa mengikuti jejak beliau. Oleh sebab itu, saya telah menyiapkan beberapa Kata Kata Bijak Chairul Tanjung terbaik dan inspiratif yang tentunya akan membuat anda lebih bersemangat dalam menjalani hari anda. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam bahasa inggris terbaik dan Inspiratif


Struggle for the Ideology should be realistic, not fixed. (Chairul Tanjung)

Memperjuangkan Ideologi harus realistis, bukan harga mati. (Chairul Tanjung)


It only need one success to cover thousands of failures (Chairu Tanjung)
hanya butuh satu kesuksesan untuk menutupi ribuan kegagalan. (Chairul Tanjung)

Our personalities are our honors. When we have not the personalities, we will not probably have our our honors. (Chairul Tanjung)
Kepribadian kita adalah kehormatan kita. Ketika kita tidak memiliki kehormatan, kita tidak akan mungkin memiliki kehormatan kita. (Chairul Tanjung)

Victory is not a top priority in a contest, but also can be the experience and self-motivation. (Chairul Tanjung)
Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri. (Chairul Tanjung)

Wisdom is from the heart and mind, not only derived from the words. Feel, Think, Say, then action. If we are wise to think the action, this is not only beneficial for themselves, but also for others. (Chairul Tanjung)
Kebijaksanaan sejak dari hati dan pikiran, tidak hanya berasal dari ucapan. Rasakan, Pikirkan, Ucapkan, lalu Tindakan. Bila kita bijaksana dalam berpikir maka tindakan, ini tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, tapi juga untuk orang lain. (Chairul Tanjung)

All the future goals and ambitions can only be grasped if we want to continue to learn various things , anywhere and to anyone. (Chairul Tanjung)
Semua cita-cita dan ambisi hanya bisa direngkuh apabila kita mau terus belajar berbagai hal, di mana pun dan kepada siapa pun. (Chairul Tanjung)

My Mother is my key to success. (Chairul Tanjung)
Ibuku adalah kunci suksesku. (Chairul Tanjung)

Nah itu tadi Kata Kata Bijak Chairul Tanjung dalam Bahasa Inggris yang tentunya inspiratif dan telah saya pilih yang terbaik untuk anda yang ingin sukses mengikuti jejak beliau. Baca juga Kata Kata Bijak Bob Sadino dalam bahasa inggris terbaik dan artinya yang dapat menjadi inspirasi anda dalam berbisnis dan juga berusaha. Untuk anda yang ingin tahu seputar bahasa inggris, seperti kata bijak, kata motivasi, kata cinta, dan cara mudah belajar bahasa inggris, kunjungi terus katabijakbahasainggris.com. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.