Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya - Jatuh cinta merupakan perasaan mendalam yang begitu menyenangkan. Siapa yang tak menyukai rasa suka dan cinta yang begitu indah itu. Berbagai insan didunia ini akan merasakan hal jatuh cinta. Tak terkecuali kita sebagai manusia biasa. Ya, tepat sekali manusia biasa, manusia biasa yang senang akan jatuh cinta karena ketika memikirkan saja begitu menyenangkan. Memang banyak yang mengatakan bahwa jatuh cinta memang tidak harus memiliki. Belum memikirkan saja kita sudah bahagia. Kurang lebih begitu ilustrasinya.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya
Goolge Image - Kata kata cinta bahasa inggris jatuh cinta diam diam terbaru dan artinya


Mencintai seseorang adalah hal yang sangat menyenangkan, tapi berbeda jika orang yang dicintai adalah orang yang tak mungkin untuk kita cintai. Namun, apa yang akan anda lakukan? apakah anda akan berhenti untuk mencintainya? mungkin sebaiknya tidak. Namun, apa yang terjadi jika anda jatuh cinta dan tak mampu untuk mengungkapkannya? Mungkin sebagian dari anda akan menjawab akan menjadi secret admirer atau pengagum rahasia. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Kata kata Cinta Bahasa Inggris Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya . Semoga anda dapat mendapatkan kata kata yang sesuai dengan isi hati anda. Dengan bahasa inggris, anda bisa menampilkan kata kata cinta dengan baik ketika membuat status atau pun coretan tangan anda di dalam sebuah cerita.

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya

Actually, when you close to him, I am jealous. But, I am remember, I am not anyone.
Sebenarnya ketiak kamu dekat dengan dia aku cemburu. tapi aku ingat, aku bukan siapa siapa

When I can not touch you, I choose love you in silence
Ketika aku tak dapat menyentuhmu, Aku memilih mencintaimu dalam 

Maybe cause of her eyes, maybe cause of her smile,or maybe cause she is ordinary woman. I love to her. But, I just love her secretly without she know.
Mungkin karena matanya, mungkin karena senyumnya. Mungkin karena dia apa adanya, aku jatuh cinta kepadanya. Namun aku hanya bisa jatuh cinta diam diam tanpa dia ketahui. 

No words can fully describe all my feelings to you
Tak ada kata kata yang dapat menggambarkan dengan utuh semua perasaanku padamu.

Why am I so afraid to lose you when You are not mine
Kenapa Aku begitu takut kehilanganmu ketika kamu bukanlah milikku

 I have been hiding this love in my heart everytime. We meet everytime and we face each other. Do you know how much I have to force myself?
Saya dari lama telah menyembunyikan  cinta ini didalam hatiku disetiap waktu. Kita bertemu setiap waktu dan kita berhadapan satu sama lain. Apakah anda tahu berapa lama saya harus memaksakan ini?

I have so much to say about this love, but you are too far away from this heart.
begitu banyak yang ingin aku katakan tentang cinta ini, tapi kamu terlalu jauh dari hatiku

You never see me, you never feel me in your heart, but I will always love secretly from here.
Kamu tak pernah melihatku, kamu tak pernah merasakan diriku dihati mu. tapi Aku akan selalu mencintaimu secara diam diam dari sini.

This feelings never go out from this heart, I don't know why but I fell happy when remember it.
Perasaan perasaan ini tak pernah mau pergi dari hati ini. Aku tak tahu kenapa tapi Aku merasa bahagia ketika aku mengingatnya.

 The one who love you consistantly is me, but never seen by you. I just see from the back side. I always see your beautiful black hair and never brave to say hello to you.
Seseorang yang selalu mencintaimu secara konsisten adalah aku, tapi kau tak terlihat oleh mu. Aku hanya melihatmu dari sisi belakang. Aku selalu melihat rambut hitammu yang cantik dan tak pernah berani mengucapkan kata halo kepadamu.


Nah itu tadi, Kata Kata Cinta Bahasa Inggris Jatuh Cinta diam diam terbaru dan artinya . Semoga bermanfaat bagi anda. Semoga kata kata tersebut bisa menggambarkan isi hati anda tentang cinta diam diam. Baca juga Kata Kata Galau Bahasa Inggris Menyentuh Hati Terbaru dan Artinya yang dapat menggambarkan isi hati anda. Cukup sekian yang dapat disampaikan dan terimakasih.