Contoh Report Text about Dolphin dan terjemahannya terbaru 2015

Kata Bijak Bahasa Inggris dan ArtinyaContoh Report Text about Dolphin dan terjemahannya terbaru 2015 - Dolphin atau lumba lumba adalah salah satu hewan mamalia air yang sangat menarik. Lumba lumba juga sangat diminati dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak, lumba lumba memiliki kemampuan yang beragam dan tentunya hebat. Selain pintar, Dolphin juga sangat lucu dan juga sangat jinak. Tak heran jika banyak orang senang melihat atraksi lumba lumba dan mencoba untuk menyentuh hewan lucu satu ini. 

Google Image - Contoh Report text about dolphin dan terjemahannya 


Kalau pada kesempatan sebelumnya saya telah memberikan contoh report text about cat dan contoh report text about panda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan contoh report text about dolphin dan terjemahannya terbaru 2015. Semoga dengan tambahan contoh report ini, anda bisa lebih memahami tentang apa itu report text serta menggunakan report text singkat tersebut sebagai referensi  tambahan dalam belajar bahasa inggris.

Contoh Report Text about Dophin dan terjemahannya terbaru 2015

Dolphin

Dolphins are a very popular because they are intelligent animal. Delphines is the name latin of dolphin. They are derived from marine mammals. Although mammals, many people mention dolphins as fish, because these animals live in the water and swim like a fish. In fact, dolphins just like another mammals such as cows, goats and cats which are mammals or lactating animals.



They are one part of whale nation(cetacean in latin name) and classified as family of delphinidae. To move their body, dolphins have a tapered body and shaped like a torpedo. They can move in the water with easy because the body has two parts of fin namely the dorsal fins and pectoral fins.

They are very flexible marine animal. they can live in all the waters that exist around the world. They can be encountered anywhere, both tropical and sub-tropical regions. There are many species of dolphins who choose to live in coastal waters. we could find dolphine in the gulf coast Kiluan in Krui, Lampung. Nevertheless, most of the dolphins prefer to live in oceans or seas.

Indonesia has a lot of water where the dolphins can live with safe. Besides in coastal waters of Lampung, the dolphins can we find in Mahakam river, coastal waters of the lagoon, and area Segara Anakan in Central Java. Meanwhile, oceanic dolphin live in the Savu Sea in maluku province.


Terjemahan contoh report text about dolphin


Lumba lumba

Lumba-lumba adalah sangat populer karena mereka binatang yang cerdas. Delphines adalah nama latin dari lumba-lumba. Mereka berasal dari mamalia laut. Meskipun mamalia, banyak orang menyebutkan lumba-lumba ikan, karena hewan-hewan ini hidup di air dan berenang seperti ikan. Bahkan, lumba-lumba seperti mamalia lain seperti sapi, kambing dan kucing yang mamalia atau hewan menyusui.

Mereka adalah salah satu bagian dari bangsa ikan paus (cetacean nama latin) dan diklasifikasikan sebagai keluarga Delphinidae. Untuk menggerakkan tubuh mereka, lumba-lumba memiliki tubuh meruncing dan berbentuk seperti torpedo. Mereka bisa bergerak di dalam air dengan mudah karena tubuh memiliki dua bagian sirip yaitu sirip punggung dan sirip dada.

Mereka adalah hewan laut yang sangat fleksibel. mereka dapat hidup di semua perairan yang ada di seluruh dunia. Mereka dapat ditemui di mana saja daerah, baik tropis dan sub-tropis. Ada banyak spesies lumba-lumba yang memilih untuk hidup di perairan pantai. kita bisa menemukan dolphine di pantai Teluk Kiluan di Krui, Lampung. Namun demikian, sebagian besar dari lumba-lumba lebih memilih untuk tinggal di lautan atau laut.

Indonesia memiliki banyak air di mana lumba-lumba bisa hidup dengan aman. Selain di perairan pesisir Lampung, lumba-lumba dapat kita temukan di sungai Mahakam, perairan pesisir laguna, dan wilayah Segara Anakan di Jawa Tengah. Sementara itu, lumba-lumba laut hidup di Laut Sawu di Provinsi Maluku.



Nah itu tadi Contoh Report Text about Dolphin dan terjemahannya terbaru 2015 semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga Contoh Report Text about Cat dan terjemahannya terbaru 2015 sebagai referensi ketika anda sedang mempelajari report text. Kunjungi terus situs kami kata bijak bahasa inggris dan artinya karena kami akan terus membahas tentang kata bijak bahasa inggris dan cara mudah belajar bahasa inggris. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih,