Ucapan Belasungkawa dalam Bahasa Inggris Terbaik

Ucapan BelaSungkawa (berduka cita) dalam bahasa inggris terbaru dan artinya - Mengucapkan belasungkawa atau berduka cita kepada orang terdekat anda dapat dikatakan sebagai suatu kewajiban. Bagaimana tidak, ketika salah satu sanak saudara anda meninggal tentu anda harus mengucapkan sebagai tanda duka cita anda. Banyak yang bilang bisa menggunakan kata kata turut berduka cita atau sebagainya. 

Ada banyak cara mengucapkan kesedihan dan belasungkawa anda, bisa melalui tulisan tangan atau kertas, bahkan lebih baik jika anda dapat menemui saudara anda secara langsung. Untuk anda yang tidak bisa langsung datang, saya sudah menyiapkan beberapa ungkapan belasungkawa sedih duka cita dalam bahasa inggris dan artinya , agar anda bisa menggunakan kata kata tersebut untuk diberikan kepada saudara bahkan kerabat terdekat anda.

Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru dan artinya
Google Image- Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris



Ucapan belasungkawa biasanya berisi tentang kepedulian anda terhadap orang yang sedang berduka cita. Didalamnya bisa berbentuk support atau dukungan agar orang tersebut bisa lewat dari masa sulit saat berkabung. berikut ini adalah beberapa kata kata motivasi ucapan belasungkawa duka cita dalam bahasa inggris dan artinya.

Ucapan Belasungkawa dalam bahasa inggris terbaru dan artinya


I am so sorry to hear that your mother passed away, hope you and family get fortitude in this accident.
Saya turut berduka cita atas meninggalnya ibu anda,  semoga kamu beserta keluarga mendapat ketabahan dalam kejadian ini.

Remember, This world is just temporary, We will meet them in another world. Always think that they smile at us from the heaven.
Ingat, Dunia ini hanyalah sementara. Kita akan bertemu mereka di dunia lainnya. Berpikirlah selalu bahwa mereka tersenyum kepada kita dari surga.

I am so sorry to hear the disaster of your mother, hope your mother get better after this incident. Don't get sorrow in a long time. You should pray for the recovery of your mother.
Saya turut berduka cita atas penyakit ibumu, semoga ibumu menjadi lebih baik setelah insiden ini. Jangan terlalu larut dalam kesedihan. Kamu harus berdoa demi kesembuhan ibumu.

We are really sorry to hear that the death of his father. Hope his father gets the best place in the paradise.
Kami turut berduka cita atas kematian dari ayahnya. Semoga ayahnya mendapatkan tempat terbaik di surga.

Although we have no words to erase you sadness. But we are here to keep you smile and always happy.
Meskipun kami tak memiliki kata kata untuk mengurangi kesedihanmu. Tapi, kami berada disini untuk membuatmu tersenyum dan selalu bahagia.

God always give you trial happening based on your ability. So don't worry, everything has going to be better.
Tuhan selalu memberikan kamu cobaan berdasarkan kemampuanmu. Jadi jangan takut, semuanya akan berjalan kearah yang lebih baik.

Death brings pain that only time can heal. It feels unfair.. But God always have best reason why it happens to you.
Kematian membawa kepedihan yang hanya bisa disembuhkan oleh waktu. Ini memang terasa tak adil. Tapi, Tuhan selalu punya alasan terbaik kenapa ini terjadi kepadamu.

I am sorry to hear the death of your best friend. remember, the one we love is in heaven. so there will be little bit of heaven in your home.
Saya turut berbelasungkawa atas kematian sahabat terbaikmu. Ingat, orang yang kita sayang beraad di surga, jadi akan ada sedikit suasana surga di rumahmu.

I am sorry to hear the death accident. May the comfort of God brings you out from this difficult time.
Saya turut berbelasungkawa atas kejadian mematikan itu. semoga kenyamanan Tuhan membawamu keluar dari masa sulit ini.

Nothing can replace the loss of the loved one, but life must go on and sometimes we should live for others. I just want you to know that I am support you in whatever way.
Tak ada yang dapat menggantikan kehilangan cinta dari seseorang. Tapi hidup harus tetap berlanjut dan terkadang kita hidup untuk orang lain. Saya hanya ingin kau tahu bahwa saya mendukungmu dalam bentuk apapun.


Nah itu tadi Ucapan BelaSungkawa (berduka cita) dalam bahasa inggris terbaru dan artinya , semoga bermanfaat bagi anda dan orang yang anda sayangi. Jangan lupa baca juga Kata Ucapan Semoga Cepat Sembuh Dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk dapat anda ucapkan kepada orang yang anda kasihi, Sekian dan terimakasih.