Kata Kata Patah Hati dalam Bahasa Inggris terbaru 2015 dan artinya

Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya - Bagi anda yang sedang merasakan patah hati memang tidak enak untuk terus dirasa. Anda akan berusaha untuk mulai menguranginya secara perlahan. Terkadang curhat kepada teman atau sahabat saja tidak cukup, mungkin anda akan mengungkapkan dan mencurahkan isi hati kalian dalam bentuk kata kata seperti status sedih, ungkapan cinta, dan puisi. Bahkan bila anda membaca status atau kata sedih, anda pun akan menjadi lebih sedih. Tentu hal itu akan  wajar bagi anda yang sedang putus cinta dari pacar. Namun, lebih baik anda segera melupakan dengan melakukan kegiatan yang baru, dan tinggalkan kesedihan anda jauh jauh. Tapi untuk anda yang sedang galau dan sedih tingkat dewa, kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata patah hati dalam bahasa inggris.

Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya
google image - kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru


Banyak orang yang sedang sedih lalu melampiaskan kesedihan nya dengan membuat status di media sosial. Mulai dari BBM, Whatsapp, facebook, twitter dan sebagainya demi mencurahkan isi hatinya yang sedang galau dan sedih. Banyak dari mereka yang mengungkapkan bahwa curhat dan membuat status dapat memberikan kenyamanan dan mengurangi rasa sedih mereka. Nah, oleh sebab itu, semoga dengan menulis status sedih di jejaring sosial, anda akan menemukan orang yang peduli terhadap terhadap keadaan anda. Jadi anda tidak perlu sedih sedih lagi. tapi, tentunya anda harus mengerti apa arti status anda tersebut. Kalau salah tafsir atau penulisan, bisa bisa nanti malah jadi lucu dan anda bisa malu. Tapi jangan khawatir, saya akan sedikit membantu anda untuk menghindari masalah tersebut. berikut ini adalah kata kata patah hati dalam bahasa inggris yang sedih terbaru 2015 dan artinya.

Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya

I wish my brain has a map to show me where my heart should go.
Saya berharap otak saya mempunyai sebuah peta untuk menunjukkan kepadaku kemana hatiku harus pergi

I have read a lot of dictionaries, read all of my book, and ask all of people how to forget you. But I can not forget you until now.
Saya sudah membaca begitu banyak kamus, membaca semua buku saya, dan menanyakan kepada semua orang bagaimana cara untuk melupakanmu. Tapi, aku tetap tak dapat melupakanmu hingga sekarang.

I gave up, it is not because I don't love you more. But i've been tired of getting this hurt and feel you never care about that
Aku menyerah, ini bukan karena saya tidak mencintaimu lagi. Tapi aku sudah lelah dengan rasa sakit hati dan merasa kamu tak pernah peduli tentang itu

.Try to forget you, is very hard like how to remember the one who I never know.
Mencoba melupakanmu sangat sulit seperti bagaimana cara mengingat orang yang tak pernah aku ketahui.

I want to see a rainbow. I don't want to sad under the rain. Rain is like you and rainbow is like happiness. so, I want to see happiness and forget you.
Aku ingin melihat pelangi. Aku tak ingin bersedih dibawah hujan. Hujan itu seperti kamu dan kebahagiaan seperti pelangi. jadi, aku mau melihat kebahagiaan dan melupakanmu.


Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya
Googel image - kata kata patah hati dalam bahasa inggris


If the trees abort the leaves to stay alive. so I want to loss you to make you and I still happy.
Jika pohon pohon menggugurkan dedaunan untuk bertahan hidup, akupun mau kehilangan kamu untuk membuat kamu dan aku tetap bahagia.

In past, You are like an oxygen for me and I  always need you to stay alive. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body.
Dulu, Kamu seperti oksigen bagiku dan aku selalu membutuhkanmu untuk terus hidup. tapi sekarang, kamu sepert karbon dioksida bagiku dan pergi dari badanku.

Good morning the one who awake for other. I always remember you, I never forget you but I don't know why you are so fast to forget me.
Selamat pagi seseorang yang bangun untuk orang lain. Aku selalu mengingatmu, Aku tak akan pernah melupakanmu, tapi aku tak tahu kenapa kau begitu cepat melupakan aku.

Life is too short to remember the one who throw you from the happiness place
Hidup terlalu singkat untuk mengingat orang yang melemparmu dari tempat kebahagiaan.

There is no time to feel like an idiot, you just need to care yourself with the happiness
Tak ada waktu untuk merasa seperti orang idiot, kamu hanya perlu merawat dirimu sendiri dengna kebahagiaan.

Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya
google image - kata kata patah hati dalam bahasa inggris

I don't know why you leave me with reason of love me. Go out from me it means that you never love me more.
aku tak tahu kenapa kau meninggalkanku dengan alasan mencintai aku. Pergi dariku itu berarti kamu tak pernah mencintai ku lagi.

Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing
Janji berarti segalanya, tapi setelah segalanya rusak, janji tak berarti apa apa.

I always remember the time we made a craziness together, but now i will forget it, because you make it with other.
Aku selalu mengingat waktu kita membuat kegilaan bersama sama,  tapi sekarang aku akan melupakannya, karena kau membuat bersama yang lain.

Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness.
Bertemu denganmu merupakan waktu terbaik dan terburuk yang pernah saya miliki. Karena kamu bercerita padaku tentang kebahagiaan dan meninggalkanku dengan kesedihan.

Thanks for everything that you have been made in this heart. With this scars, Now i'll be better and grow up without you.
Terimakasih untuk semua yang telah kau buat didalam hati ini. dengan luka luka ini, sekarang saya akan menjadi lebih baik dan dewasa tanpa dirimu.


Kata kata patah hati dalam bahasa inggris terbaru 2015 dan artinya - nah itu tadi kata kata patah hati dalam bahasa inggris yang bisa anda jadikan sebagai status bbm, facebook atau twitter. Tentunya, dengan menggunakan status status tersebut anda dapat mengilustrasikan perasaan yang sedang anda rasakan. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Related Posts