Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Artinya

Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Artinya -  Ibu adalah seorang yang sangat kita kagumi diantara orang orang yang penting dalam hidup kita, kita tidak akan pernah bisa membalas jasa jasa yang telah ibu kita berikan kepada anaknya selama ini. yang bisa kita lakukan kepada ibu hanyalah menghormati dan menyayanginya dalam hidup kita. Kali ini saya akan memberikan kata mutiara untuk ibu dalam bahasa inggris dan artinya dalam bahasa indonesia. 

Kata Mutiara untuk Ibu


Kata mutiara ini berisikan kata kata untuk mengungkapkan rasa cinta anak kepada seorang ibu ada cinta ibu kepada anaknya. biasanya orang orang akan memberikan kata kata mutiara kepada ibunya disaat hari ibu, namun tidak ada salahnya untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang tua khususnya kepada ibu setiap hari, karena menurut saya, setiap hari adalah hari ibu. berikut ini adalah kata mutiara untuk ibu dalam bahasa inggris.


Kata Mutiara Untuk Ibu Dalam bahasa Inggris dan Artinya

It's not our job to toughen our children up to face a cruel and heartless world. It's our job to raise children who will make the world a little less cruel and heartless - Pinterest
Bukalah tugas kita untuk membuat anak anak kita menjadi kuat untuk menghadapi dunia yang kejam dan tak berperasaan, ini tugas kita untuk membesarkan anak kita yang akan membuat dunia menjadi tidak kejam dan tak berperasaan.
Not even the best thieves could steal my love for my mother.
Bahkan sorang pencuri terbaik pun tak akan mampu menciru cinta ku terhadap ibu ku.
My mother is the resource of my encouragement to face my fear.
Ibu ku adalah sumber dari semua keberanian ku untuk menhadapi ketakutan.
You could tell a lie to anyone you have ever met, but not your mother.
Kamu busa berbohong kepada semua orang yang telah kau temui, namun tidak terhadap ibumu.
mom i cant thank you enough for what you have done for me, you were always there when i need you the most.
Ibu, aku tidak cukup memberikan rasa terimakasihku terhadap semua yang telah kau lakukan terhadap ku, kau selalu ada disampingku saat aku sangat membutuhkan mu.

Sometimes life can be difficult. that's when it's good to have a mom.
Terkadang hidup bisa menjadi sangat sulit, saat itulah kita bersyukur memiliki ibu.
Motherhood is not battle against others mothers. motherhood is your journey with your children.
Menjadi ibu bukanlah untuk bersaing dengan para ibu yang lain, menjadi ibu adalah perjalanan mu bersama dengan anak anak mu.
Regardless of whether you are famous or not, you will never have a bigger fan than your mother.
Walaupun kau bisa menjadi sangat terkenal ataupun tidak, kau tidak akan pernah mempunyai fan yang lebih besar dari ibu mu.
Without my kids my house would be clean, my wallet would be full, but my heart would be empty.
Tanpa anak anak ku, rumah ku akan menjadi bersih, dompet ku akan selalu penuh, tapi hati ku akan kosong.
The moment a child is born the mother is also born. she never existed, the women existed, but the mother, never. a mother is something absolutely new.
Saat seorang bayi lahir, di saat yang sama seorang ibu lahir, ibu tidak pernah ada, yang ada hanya wanita, tapi ibu, tidak pernah. seorang ibu adalah hal yang benar benar baru.

Nah itu adalah kata bijak untuk ibu dalam bahasa inggris, semoga salah satu dari beberapa kata bijak diatas bisa anda berikan kepada ibu anda sebagai rasa terimakasih atas apa yang telah ibu lakukan kepada kita selama ini, dan juga untuk menunjukan betapa kita menyayangi ibu kita selama ini. lihat juga kata bijak dalam bahasa inggris lainnya dalam blog ini, semoga bermanfaat.